DetikHot

movie

Perdana Main Film Horor, Ini yang Dirasakan Kelly Tandiono

Jumat, 12 Jan 2018 11:21 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Perdana Main Film Horor, Ini yang Dirasakan Kelly Tandiono Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Model cantik Kelly Tandiono kini tengah terlibat dalam sebuah film horor bertajuk 'Rumah Belanda'. Film yang dibesut oleh sutradara Hedy Suryawan bekerjasama dengan Apollo Pictures dan A Daisy Irani Productions ini rencananya akan tayang pada 18 Januari mendatang.

Menurut Kelly, ini merupakan pengalaman pertamanya main di film bergenre horor. Apa alasannya ingin terlibat?

"Ini film horor pertama dan dari dulu suka film horor," tuturnya saat ditemui di Hotel The Groove Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

"Kenapa aku ambil, skripnya dia horornya sangat beda. Nggak tampakin setan di depan mata," sambungnya melanjutkan.

Selama berpengalaman di dunia akting, kata Kelly, baru kali ini dirinya merasakan kesulitan. Wanita yang suka berolahraga itu pun menyebut inilah pembelajaran yang bagus untuk mengasah dunia seni perannya tersebut.

"Film horor itu susah dari genre yang lain. Intensitas kita harus tercapai biar kita bisa mencapai emosinya itu susah. Pembelajaran akting itu oke sih di film horor," ucap wanita 31 tahun itu.

"Mentally itu terkuras. Kayak tadi aku bilang, scene-nya harus diulang beberapa kali, terus kita nggak dapat-dapat. Jadi aku ngerasa kayak sangat capek banget, terkuras energinya padahal nggak ada action-nya apa-apa," pungkasnya melanjutkan.

Dalam film tersebut, Kelly Tandiono berperan sebagai seorang penulis bernama Raya. Ia pun mendapat pekerjaan untuk menulis biografi dari wanita bernama Aline dan mengerjakannya di sebuah rumah Belanda. Hal-hal yang tak menyenangkan pun kerap terjadi hingga ia mendapatkan serangkaian gangguan dari makhluk halus.

Selain Kelly Tandiono, film tersebut juga diperankan oleh beberapa bintang seperti Aida Nurmala, Agung Udijana, dan beberapa pemain yang lainnya.
(hnh/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed