DetikHot

movie

Dalang Marvel Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Kamis, 11 Jan 2018 20:35 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Dalang Marvel Bantah Lakukan Pelecehan Seksual Foto: Stan Lee as cameo (ist.)
Jakarta - Bos Komik Marvel, Stan Lee dituduh melakukan pelecehan seksual oleh beberapa wanita yang menjadi perawat di rumahnya. Lee menolak tuduhan tersebut.

Lee yang merupakan pencipta pahlawan Marvel seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America dll, merupakan orang penting dalam industri tersebut. Sebuah perusahaan perawat menuduhnya telah meraba-raba perawat wanita muda dan berbagai tudingan lainnya.

Pengacara Lee membantah tuduhan tersebut, bahkan menganggap perusahaan perawat itu telah berusaha memeras uang dari kliennya.
Stan LeeStan Lee Foto: Stan Lee (Rich Polk/Getty Images)

"Mr Lee secara kategoris menyangkal tuduhan palsu dan tercela itu dan dia sepenuhnya bermaksud untuk berjuang melindungi nama baiknya dan karakternya yang sempurna," tulis pernyataan resmi itu.

Ini merupakan rangkaian tuduhan pelecehan seksual terhadap pria di industri film setelah skandal Harvey Weinstein. Meski begitu, Stan Lee mungkin akan menjadi yang paling mengejutkan.

Lee yang kini berusia 95 tahun adalah sosok berbeda. Ia bisa dibilang, tokoh yang paling dicintai di dunia hiburan karena Marvel.

Para penggemar mungkin merasa ngeri dengan berita seperti itu, namun wanita yang didugal dilecehkan oleh Lee juga patut didengar.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed