DetikHot

movie

Stan Lee Disebut Senang Lakukan Pelecehan Seksual

Rabu, 10 Jan 2018 14:22 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Stan Lee Disebut Senang Lakukan Pelecehan Seksual Foto: Stan Lee as cameo (ist.)
Jakarta -

Stan Lee menambah daftar sosok tenar di industri perfilman Hollywood yang dituding pernah melakukan pelecehan seksual. Kabar ini santer tersebar baru-baru ini.

Lewat laporan situs Daily Mail, pengarang komik Marvel itu disebut senang melakukan tindakan tak wajar pada perawat di kediamannya di kawasan Hollywood Hills, Amerika Serikat. Daily Mail mengonfirmasi kabar ini melalui perusahaan tempat perawat yang pernah bekerja di kediaman sang komikus.

Tak hanya satu, Lee dikabarkan kerap bertindak tak senonoh pada beberapa perawat. Dari keterangan sejumlah perawat, mereka mengaku sering diminta Lee melakukan tindakan seksual.

"Pemilik perusahaan perawat itu telah secara terbuka mengatakan kepada orang-orang bahwa Stan telah melecehkan secara seksual setiap perawat yang bekerja di rumah tersebut," ujar sebuah sumber.


Sumber itu mengatakan, perilaku pria 95 tahun itu dinilai menyimpang. Ia kerap kali tampil di hadapan perawat yang menjaganya tanpa sehelai benang pun.

Dia senang berkeliling rumah sambil telanjang. Ia juga suka meminta kepada mereka untuk berhubungan intim dan ingin dilayani di kamar pribadinya," ujar sumber tersebut.

Stan Lee kini telah menunjuk pengacara atas rumor tersebut. Lewat sang pengacara, Lee menyangkal semua tuduhan yang dilayangkan padanya.

Saat ini pengarang komik-komik superhero di Marvel itu dalam upaya mengembalikan nama baiknya.


(doc/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed