DetikHot

movie

'Susah Sinyal' Sentuh 2 Juta Penonton, Ernest Prakasa Lega

Selasa, 09 Jan 2018 21:37 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Susah Sinyal Sentuh 2 Juta Penonton, Ernest Prakasa Lega Foto: Preskon Film Susah Sinyal (Noel/detikHOT)
Jakarta - Setelah sukses dalam film 'Ngenest' dan 'Cek Toko Sebelah', kini Ernest Prakasa kembali sukses dengan film ketiganya 'Susah Sinyal' dengan jumlah penonton yang sudah mencapai dua juta.

Ayah dua anak ini tidak sembarangan dalam menyuguhkan suatu karya film. Ia tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya telah mendapatkan prestasi dan respons sangat positif dari para penonton.

"Buat 2 juta itu maknanya gede banget. Karena secara psikologis label 2 koma tinggi, kalau sektor labelnya 1 koma itu kan sedikit secara psikologis buat gue pribadi dan mungkin buat produser kerasa penurunan gitu," ujar Ernest saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/1).

Film yang mengambil setting film di Jakarta dan Sumba Timur ini meraup menggandeng beberapa pemain seperti Adinia Wirasti, Valerie Thomas, Ge Pamungkas, dan beberapa komika lainnya.

"Di film gue biasanya mulai semua dengan dramanya dulu baru nanti masukin komedinya. Nah beban drama gue kasih ke pemeran utama dan komedinya seperti di film ini dibebankan ke gue, Aci, Dodit, dan lain-lain," tambahnya.

Suami dari Meira Anastasia ini merasa lega dengan pencapaian filmnya yang rilis pada 21 Desember 2017 lalu dan masih berada di beberapa layar bioskop hingga saat ini.

"Jadi kan secara psikologis pas nyampe ambang 2 juta tuh kita lega banget," ungkapnya.
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed