DetikHot

movie

James Franco Dituding Pernah Lakukan Pelecehan Seksual

Selasa, 09 Jan 2018 13:55 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
James Franco Dituding Pernah Lakukan Pelecehan Seksual Foto: James Franco (Frederick M. Brown/Getty Images)
Jakarta - Piala Golden Globe yang diterima James Franco seakan ternoda dengan kabar terbaru yang menyebut sang aktor pernah melakukan pelecehan di masa lalu.

Tudingan tersebut datang dari seorang bintang serial televisi, Violet Paley.

Lewat twitter, Paley berkicau tentang perilaku tak wajar di masa lalu yang ia lontarkan pada Franco. Ia mengklaim aktor berusia 39 tahun itu pernah melakukan penyerangan seksual padanya sekaligus mendekati temannya yang kala itu masih berusia 17 tahun.

"Masih ingat ketika dirimu pernah mendorong kepalaku memaksa masuk ke dalam mobil sambil kau memperlihatkan penismu. Dan ingatkah kau pernah meminta temanku untuk menghampirimu di sebuah kamar hotel sementara ia masih berusia 17 tahun?," kicau Paley.

Dilansir New York Daily, Violet Paley pernah menjalin asmara dengan James Franco. Namun insiden tersebut ia akui bukan hal yang ia inginkan.

Tudingan ini muncul tak lama setelah James Franco diumumkan sebagai salah satu pemenang di perhelatan Golden Globe akhir pekan lalu waktu Amerika Serikat. Dalam perhelatan yang dihadiri para bintang mengenakan busana serba hitam itu, Franco mengeluarkan dukungannya untuk melawan pelecehan.

"Hal ini adalah tanggung jawab semua orang," ujar Franco.
(doc/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed