DetikHot

movie

'Infinity War Lebih dari Sekadar Trailer'

Selasa, 09 Jan 2018 11:52 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Infinity War Lebih dari Sekadar Trailer Foto: Avengers Infinity War (Marvel Entertainment)
Jakarta - Pernyataan ini keluar dari bibir Chris Hemsworth belum lama ini. Pemeran 'Sang Dewa Petir' itu mengatakan jangan terlalu banyak percaya dengan trailer perdana 'Infinity War' yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

"Trailer itu tak memberi tahu banyak. Ketika pertama kali aku menyaksikannya aku mengatakan 'Ah, itu tak memberi penjelasan yang cukup bagi banyak orang'," tutur Hemsworth lewat wawancaranya dengan IGN, Selasa (9/1/2018).

Tentu Hemsworth tahu banyak. Akan tetapi lewat pernyataannya itu, ia pun sempat ditegur oleh sang sutradara, Joe Russo. Russo mengatakan, ia memang tak ingin memberi banyak spoiler untuk cerita 'Infinity War' yang rencananya bakal tayang tahun ini.

"Kau tak perlu mengatakan kepada mereka (penggemar) semua apapun. Sebab mereka menginginkan apa saja meski sekelumit," ujar Joe Russo.

Setelah 'Captain America: Civil War', 'Infinity War' menjadi film yang dinanti-nanti tahun ini. Film ini akan melibatkan banyak superhero dalam ceritanya.

Salah satunya pertemuan dengan Guardians of The Galaxy yang dipimpin Star Lord. 'Infinity War' dijadwalkan rilis Mei 2018 mendatang.
(doc/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed