DetikHot

movie

Joaquin Phoenix Diusulkan Gantikan Ben Affleck sebagai Batman

Selasa, 09 Jan 2018 10:39 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Joaquin Phoenix Diusulkan Gantikan Ben Affleck sebagai Batman Foto: Joaquin Phoenix (Tim P. Whitby/Getty Images for BFI)
Jakarta - Ben Affleck melanjutkan penampilan Christian Bale sebagai Caped Crusader di Warner Bros dan DCEU. Setelah 'Batman v Superman: Dawn of Justice' hingga sekilas muncul dalam 'Suicide Squad', Affleck juga kembali menjadi Batman dalam 'Justice League'.

Akan tetapi, rumor Affleck mundur dari karakter tersebut berhembus belakangan lewat produksi film solo 'The Batman'.

Berbagai usulan kemudian bermunculan berandai-andai bila Affleck benar melepaskan peran sebagai pahlawan kota Gotham. Salah satunya datang dari aktor Gary Oldman.

Oldman memiliki ide sosok pemeran Batman digantikan oleh Joaquin Phoenix.

"Aku ingin melihat seseorang seperti Joaquin Phoenix memerankan karakter ini. Akan tetapi ini bukan karena aku tak menghormati Affleck," ujar Oldman seperti dikutip Screen Rant, Selasa (9/1/2018).

Belakangan Affleck memberikan pernyataan yang memancing rasa ragu penggemar atas keterlibatannya lagi sebagai Batman yang berada di kendali Matt Reeves. Sementara itu, Affleck sendiri masih memiliki satu kontrak lagi dengan DCEU.

Kabar menyebut dirinya akan bermain seperti Batman. Namun bukan di film solo melainkan kemunculannya dalam beberapa adegan di film solo 'Flashpoint'. Kita tunggu!
(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed