DetikHot

movie

Kata Akshay Kumar Soal 'Padman' yang Rilis Bareng 'Padmavati'

Senin, 08 Jan 2018 19:13 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Kata Akshay Kumar Soal Padman yang Rilis Bareng Padmavati Foto: Akshay Kumar (Matt Carr/Getty Images)
Jakarta - Film 'Padmavati' akhirnya menemukan titik terang setelah sekian lama terlibat berbagai kontroversi. Film tersebut dikabarkan akan tayang pada 25 Januari 2018, dan dikabarkan akan rilis bersamaan dengan film yang dibintangi Akshay Kumar berjudul 'Padman'.

Dikutip dari Indian Express, Senin (08/01/2018) ketika ditanya mengenai 'tabrakan' dalam perilisan kedua film, Akshay Kumar dan Sonam Kapoor tetap tenang seakan tidak terjadi apa-apa.

Sonam mengekspresikan kebahagiaannya atas perilisan 'Padmavati' yang telah dinanti-nanti dan berkata bahwa tidak ada kompetisi di antara kedua film tersebut. Sang aktris juga berkata akan lebih baik untuk menunggu pernyataan resmi dari pihak pembuat film 'Padmavati'.

Sedangkan Akshay Kumar mengatakan hari tersebut adalah hari yang cocok bagi semua film untuk tayang, jadi ia akan turut merasa senang jika 'Padmavati' memang akan dirilis di hari yang sama dengan film yang ia bintangi.

"Ini bukan soal kompetisi, hari itu adalah hari yang amat besar, minggu yang besar, jadi film apa pun bisa saja tayang, kedua film bisa tayang di hari yang sama. Semua film mempunyai hak untuk tayang kapan pun mereka mau, dan saya turut senang untuk mereka," ucap Akshay Kumar.

Sementara itu, belum ada konfirmasi dari pihak film 'Padmavati' mengenai jadwal tayang yang resmi. Juga belum ada kepastian apakah film tersebut akan tetap menggunakan judul 'Padmavati' atau akan menggantinya menjadi 'Padmavat'.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed