DetikHot

movie

Akhirnya! 'Padmavati' akan Dirilis 25 Januari 2018

Senin, 08 Jan 2018 12:11 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Akhirnya! Padmavati akan Dirilis 25 Januari 2018 Foto: Dok. Youtube/padmavati
Jakarta -

Kabar bahagia datang untuk film kontroversial 'Padmavati' yang akhirnya berhasil mendapatkan izin untuk tayang. Setelah sebelumnya melewati berbagai kontroversi dan mengalami penundaan jadwal tayang, kini film 'Padmavati' dipastikan akan tayang.

Dikutip dari India Times, Senin (08/01/2018), film garapan Sanjay Leela Bhansali itu kemungkinan besar akan segera dirilis pada 25 Januari.

Setelah begitu banyak kontroversi yang menyelubungi film tersebut yang juga membangkitkan debat politik, keinginan para penonton untuk bisa menyaksikan 'Padmavati' menjadi semakin kuat.

Meski begitu, ternyata jadwal penayangan 'Padmavati' akan bersamaan dengan film yang juga dinanti-nantikan yaitu 'Padman' yang dibintangi oleh Akshay Kumar.

Dengan bersamaannya rilis kedua film, terdapat memungkinan besar pendapatan bagi kedua film akan terbagi dan keduanya tidak bisa mendapatkan keuntungan maksimal.

Tidak ada kemungkinan bagi 'Padmavati' untuk mengubah tanggal perilisan setelah menunggu sekian lama, namun apakah 'Padman' akan mengubah tanggal rilis mereka?

"Saya tidak tahu apa yang terjadi... dengan tabrakan. Saya sama sekali tidak tahu mengenai hal itu. Walau kami pernah mendengarnya. Yang kami tahu 'Padman' akan tayang pada 25 Januari. Akshay telah mengumumkannya secara resmi," ucap Prerna Arora, perwakilan produser dari film 'Padman'.

Saksikan video 20detik tentang Padmavati di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed