detikHot

Golden Globe 2018

Dapat Nominasi Pertama di Golden Globe 2018, Nick Jonas Shock

Senin, 08 Jan 2018 07:42 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Nick Jonas (Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Nick Jonas (Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta - Untuk pertama kalinya, Nick Jonas dinominasikan di Golden Globe. Sang musisi pun mengaku sangat terkejut.

Hal tersebut diungkapkan Nick Jonas saat diwawancara di karpet merah acara penerimaan penghargaan Golden Globe Awards yang digelar di Hotel Beverly Hilton, California pada Minggu (7/1). Nick dinominasikan dalam kategori Best Original Song-Motion Picture untuk lagu 'Home' di film animasi 'Ferdinand'.

Kala itu, ia tampil menawan dengan setelan jas hitam.

"Aku sama sekali tak menyangka. Aku dibangunkan oleh temanku yang mengetuk pintu kamarku, dan memberitahu kabar baik itu. Aku kira ada hal buruk terjadi, tapi semua baik-baik saja. Dan sampai saat ini aku seperti melayang di angkasa," ungkap Nick Jonas seperti dikutip dari E! Online, Senin (8/1).

Ini menjadi nominasi pertama bagi Nick Jonas. Lagu yang ia ciptakan berjudul 'Home' menjadi salah satu pesaing di nominasi Best Original Song-Motion Picture untuk animasi 'Ferdinand' tahun ini. Nominasi lainnya yang tercatat di antaranya 'Coco' dan animasi 'The Star'.

Ajang penerimaan penghargaan Golden Globe akan dimulai pukul 20.00 waktu setempat. Saat ini, para selebriti masih terus berdatangan di karpet merah.


(dal/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Golden Globe 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com