DetikHot

movie

Margot Robbie Terima Ancaman Pembunuhan setelah Bintangi 'Suicide Squad'

Jumat, 05 Jan 2018 11:00 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Margot Robbie Terima Ancaman Pembunuhan setelah Bintangi Suicide Squad Foto: dok Aceshowbiz
Jakarta -

Memainkan peran dalam film dari tokoh komik dinilai Margot Robbie memiliki tantangan bagi kehidupan pribadinya. Hal itu ia rasakan saat terlibat sebagai Harley Quinn dalam 'Suicide Squad'.

Lewat sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter, Jumat (5/1/2018), Robbie menyadari dampak besar menjadi bagian dari film adaptasi komik besar terbitan DC selama terlibat dalam proses pembuatannya. Salah satunya yang menakutkan adalah ancaman pembunuhan.

"Itu menjadi hal terburuk dari proyek besar ini. Mau tak mau kau mengetahui bahwa kau membutuhkan perlindungan keamanan dari orang-orang yang tepat," ujar Margot Robbie.

Dari sederetan karakter yang tampil dalam 'Suicide Squad', penampilan aktris asal Australia itu menuai pujian. Meski filmnya sendiri masih dianggap gagal oleh sejumlah kritikus.


Margot Robbie sempat mengatakan alasan di balik dirinya mau menerima karakter ini untuk ia perankan. Saat diminta terlibat dalam 'Suicide Squad', padahal Robbie tengah melakukan proses produksi untuk sebuah film lain.

"Saat itu aku tengah syuting film indie dengan budget $ 6 juta saja. Tiba-tiba aku diajak untuk masuk dalam produksi ratusan juta dolar dengan hal-hal gila yang ada di dalamnya, salah satunya aku diperbolehkan memiliki tongkat baseball-ku sendiri rasanya itu, luar biasa," tutur Robbie lagi.

Meski menuai kritik buruk, namun 'Suicide Squad' tercatat dalam daftar film-film paling menguntungkan di 2016 lalu dengan pendapatan mencapai $746 juta. Angka yang kemudian membuat Warner Bros tak mengambil banyak pertimbangan untuk memproduksi sekuelnya.


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed