DetikHot

movie

Sekuel 'Jumanji' Sukses Besar, The Rock Sapa Indonesia

Rabu, 03 Jan 2018 15:55 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Sekuel Jumanji Sukses Besar, The Rock Sapa Indonesia Foto: Christopher Polk/Getty Images
Jakarta - Sekuel 'Jumanji: Welcome to the Jungle' terhitung sukses tayang di layar lebar. Tak hanya di AS, sekuel ini juga meraih pendapatan fantastis lewat penayangannya di sejumlah negara termasuk Indonesia.

Sang aktor, Dwayne 'The Rock' Johnson pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada penonton di luar Amerika yang telah menyaksikan 'Jumanji: Welcome to the Jungle'.


Dalam sebuah rekaman berdurasi singkat, video tersebut diunggahnya di akun instagram resminya. Pemeran Dr. Bravestone dalam sekuel tersebut mengungkapkan, kini gilirannya untuk menyapa publik Tanah Air atas pencapaian film ini yang diketahui sukses secara global termasuk Indonesia yang disebutnya menjadi bagian dari kesuksesan film tersebut.

"Kini giliran anda Indonesia, aku memberikan ungkapan hormat kepada anda. Film ini menjadi film Sony nomor satu sepanjang masa di minggu kedua (penayangan). Terima kasih Indonesia," ujarnya di video tersebut.

Saksikan video 20detik untuk melihat unggahan Dwayne Johnson di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Sejak diunggah satu hari lalu, video tersebut telah disaksikan 900 ribuan netizen.


Film 'Jumanji: Welcome to The Jungle' menyalip episode VIII 'Star Wars: The Last Jedi' yang sebelumnya berada di peringkat pertama box office. Film ini menuai pendapatan hingga $16,2 juta di awal pekan ini yang bertepatan dengan momen tahun baru.

Secara global, film ini mencapai pendapatan hingga $350 juta lewat penayangannya di seluruh dunia.

[Gambas:Instagram]


(doc/mhr)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed