DetikHot

movie

Jadi... Benarkah Tak Bakal ada Spider-Man di Film 'Venom'?

Rabu, 03 Jan 2018 15:15 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Jadi... Benarkah Tak Bakal ada Spider-Man di Film Venom? Foto: Karakter Venom di film akan dibintangi Tom Hardy (Marvel Wikia)
Jakarta -

'Venom' menjadi salah satu film yang dijadwalkan rilis tahun ini. Tak sedikit yang mempertanyakan bagaimana keterlibatan Spider-Man dalam ceritanya nanti.

Akan tetapi, ada kabar Venom akan menjadi cerita tanpa ada sosok sang pahlawan laba-laba dalam film. Dilaporkan oleh Indiewire, Venom akan menjadi kisah tak biasa dari musuh bebuyutan sang superhero.

Itu berarti kemungkinan besar penggemar tak akan melihat Tom Holland dalam film tersebut.

Dua studio di antara hak kepemilikan menjadi persoalannya. Kini Spider-Man berada di bawah atap MCU. Sementara Venom masih menjadi hak milik Sony Pictures.

Sejak awal Venom direncanakan dibuat, CEO Marvel Kevin Feige telah buka suara Marvel tak akan campur tangan dalam cerita 'Venom'.

Belum lama ini, pernyataan sang produser 'Venom', Matt Tolmach seakan membenarkan hal tersebut.

"Kami akan melakukannya dengan benar," tuturnya beberapa waktu lalu.

Jadi... Benarkah Tak Bakal ada Spider-Man di Film 'Venom'?Foto: Spider-Man 3 (imdb)



Sulit memang membayangkan Venom tanpa Spider-Man. Dalam komiknya, Venom dikisahkan benda asing dari luar angkasa.

Seperti dalam cerita di 'Spider-Man 3', Venom memiliki kemampuan hingga menembakkan jaring sejak ia menempel sebagai parasit pada Peter Parker sebelum akhirnya hidup pada tubuh Eddie Brock.

Yang kini membuat bertanya-tanya yakni bagaimana kemunculan Venom kali ini di film solo. Akankah ia tampil serupa dengan kemampuan yang dimiliki Spider-Man? 'Venom' dijadwalkan tayang di layar lebar 5 Oktober mendatang.


(doc/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed