DetikHot

movie

Christian Bale Tergoda Ditawari Terlibat di Spin-off 'Star Wars'

Rabu, 03 Jan 2018 11:05 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Christian Bale Tergoda Ditawari Terlibat di Spin-off Star Wars Foto: Jason Merritt/Getty Images
Jakarta - Aktor Christian Bale tengah dalam pembicaraan untuk terlibat dalam spin-off 'Star Wars', 'Solo: A Star Wars Story'. Lewat sebuah wawancara baru-baru ini, ia mengaku tertarik dengan tawaran tersebut.

"Sejujurnya, tawaran ini menggoda sekali. Aku tak hanya mencintai kisah ini dan mengembalikan kenanganku di masa kecil, akan tetapi seperti menemukan reuni dengan Kathleen Kennedy dan Frank Marshall," ujar Bale seperti dilansir Screen Rant, Rabu (3/1/2018).

Sebelumnya, Kathleen Kennedy merupakan produser yang pernah bekerja sama dengannya di masa lalu saat Bale terlibat dalam film garapan Steven Soielberg, 'Empire of the Sun'.

"Aku harap ada pembicaraan selanjutnya ke depan," imbuh aktor pemenang Oscar tersebut.

Jika Bale benar terlibat dalam spin-off Star Wars kali ini, ini akan menjadi perjalanan karier yang baru baginya. Belakangan, Bale banyak terlibat dalam film-film berbudget kecil, di luar trilogi 'Dark Knight', Bale juga membintangi John Connor di Terminator: Salvation.

Kini Lucasfilm tengah mempersiapkan produksi 'Star Wars: Episode IX'. Bisa dibayangkan bagaimana Christian Bale akan berkembang lebih luas jika ia resmi ambil bagian di spin-off Star Wars kali ini.
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed