DetikHot

movie

Ana Kandung Anak Christian Grey di Trailer Anyar 'Fifty Shades Freed'

Rabu, 03 Jan 2018 09:35 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ana Kandung Anak Christian Grey di Trailer Anyar Fifty Shades Freed Foto: Aceshowbiz.com
Jakarta -

Trilogi adaptasi karya E.L. James dalam 'Fifty Shades Freed' bersiap dirilis tepat di hari valentine mendatang. Trailer terbaru film tersebut telah dirilis baru-baru ini.

Salah satu bagian dalam trailer terbaru itu memperlihatkan momen penting bagi Anastasia Steele di bagian ketiga film ini.

Trailer dibuka dengan potongan kisah lama dari hubungan Ana dan Grey. Hingga keduanya kemudian mendapati tengah terancam atas kedatangan mantan bos editor Ana, Jack Hyde yang diperankan Eric Johnson, serupa dengan cerita dua film sebelumnya.

Namun tak hanya itu. Ada bagian penting lainnya yang menjadi puncak dari hubungan cinta Ana dan Christian Grey.

Adegan akhir trailer memperdengarkan sebuah suara dari lawan bicara Ana di film yang mengungkapkan ia tengah mengandung anak dari Christian.

"Sepertinya, kau tengah mengandung Nyonya Grey," ungkap suara tersebut yang membuat wajah Ana tercengang.

Agaknya bagian ketiga 'Fifty Shades Freed' menampilkan rangkaian klimaks di antara dua tokohnya. Termasuk kisah masa lalu yang masih menghantui untuk menemui akhirnya di film kali ini.

Tak hanya rangkaian adegan erotis dan romantis, 'Fifty Shades Freed' membawa sepercik thriller dalam cerita. Masih lewat trailer, penonton diperlihatkan bagaimana Anna menghadapi Jack Hyde dan memegang senjata menghadapi sosok yang sengaja tak diperlihatkan lewat trailer.

'Fifty Shades Freed' adalah film ketiga dari seri film 'Fifty Shades of Grey' yang didasarkan pada novel erotis, E.L. James. Film pertama meraup 560 juta dollar di seluruh dunia, sementara yang kedua meraih 378,8 juta dollar secara global. 'Fifty Shades Freed' dijadwalkan tayang di bioskop A.S. pada 8 Februari 2018 mendatang.

[Gambas:Youtube]


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed