DetikHot

movie

Jika Ingin Tayang, 'Padmavati' Harus Dimodifikasi

Selasa, 02 Jan 2018 12:15 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Jika Ingin Tayang, Padmavati Harus Dimodifikasi Foto: Deepika Padukone di film Padmavati (Imdb)
Jakarta -

Badan Sertifikasi Film Pusat (CBFC) baru-baru ini mengulas film kontroversial 'Padmavati'. Pihak CBFC sendiri sama sekali tidak menyarankan adanya pemotongan adegan namun lima modifikasi akandilakukan pada film tersebut.

Dikutip dari Indian Express, Selasa (02/01/2018), Ketua dari Central Board of Film Certification (CBFC) Prasoon Joshi mengklarifikasi modifikasi harus dilakukan agar film 'Padmavati' dapat memperoleh sertifikat UA.

Setelah melalui berbagai ketidakpastian, akhirnya 'Padmavati' diperbolehkan tayang jika pihak pembuat film setuju untuk melakukan modifikasi.

Sanjay Leela Bhansali yang merupakan sutradara film 'Padmavati' telah membenarkan fakta bahwa film tersebut berdasarkan sebuah syair yang ditulis oleh Malik Muhammad Jayasi berjudul 'Padmavat'.


Prasoon Joshi mengatakan perubahan dalam judul dari 'Padmavati' menjadi 'Padmavat' dikarenakan pihak pembuat film memusatkan sumber inspirasi dari sebuah syair fiktif berjudul 'Padmavat' dan tidak
bersumber dari sejarah.

Film 'Padmavati' yang semula dijadwalkan tayang pada 1 Desember 2017 mengalami penundaan jadwal penayangan dikarenakan kontroversi yang menyelubunginya.

Meski sudah dipastikan akan tayang, hingga kini belum ada jadwal resmi mengenai tanggal perilisan untuk film tersebut.

Saksikan video 20detik untuk melihat bagaimana nasib film Padmavati di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed