DetikHot

movie

10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 2017

Selasa, 02 Jan 2018 09:48 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 2017 10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 2017 Foto: Jonathan Leibson/Getty Images for FIJI Water
Jakarta - Di depan kamera seorang aktris tampil cantik dan memukau. Di balik itu semua mereka bekerja keras untuk tampil total dalam produksi sebuah film maupun dalam pekerjaan lainnya.

Tak heran jika pendapatan yang mereka raih menunjukkan angka yang fantastis. Seperti tahun lalu, Jennifer Lawrence dengan pendapatan sebesar $46 M berhasil menempati posisi pertama dalam daftar aktris berpendapatan tertinggi yang dirilis oleh Forbes. Kini, Forbers dengan data terbaru kembali merilis daftar tersebut. Kira-kira siapa ya yang akan menggantikan posisi J-Law?

1. Emma Stone

10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 201710 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 2017 Foto: Getty Images


Akhir tahun lalu, bersama Ryan Gosling, Stone menggebrak dunia perfilman dengan 'La La Land'. Dirilis tepat pada Natal, hingga kini penghasilan yang didapatkan terus mengalir. Sehingga meskipun hanya terlibat dalam satu proyek, yaitu 'Battle of the Sexes', nama Stone melejit di posisi pertama dengan total pendapatan sebesar $26 juta.

2. Jennifer Aniston

10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 201710 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 2017 Foto: Getty Images

Anak-anak era 90an pasti akrab dengan wajah perempuan yang satu ini. Jeniffer Aniston adalah pemeran Rachel Green dalam serial populer 90an, 'Friends'. Aniston memang sudah jarang menerima tawaran main film. Tahun ini, Aniston hanya terlibat dalam satu proyek yaitu, "The Yellow Birds'.

Namun, berkat endorsement dari sejumlah produk Aniston berhasil mengumpulkan total pendapatan sebesar $25.5 M.

3. Jennifer Lawrence

10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 201710 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 2017 Foto: Jennifer Lawrence (Kevin Winter/Getty Images)

Tahun lalu, aktris pemeran Katniss Everdeen ini berada di posisi pertama. Kini, turun dua tingkat Lawrence hanya terlibat dua film sepanjang tahun ini. 'Mother' yang mendapat respons campuran serta 'Red Sparrow' yang akan dirilis tahun depan.

Namun, berkat kerja samanya dengan brand pakaian terkenal, J-Law berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar $24 M.

4. Melissa McCarthy

10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 201710 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 2017 Foto: Getty Images


Wanita kelahiran 26 Agustus 1970 ini memang lebih aktif di layar televisi dibandingkan layar lebar. Namun, dalam beberapa kesempatan McCarthy muncul dalam film-film besar seperti 'Ghostbusters'dan 'Spy'.

Tahun ini, McCarthy terlibat kontrak dengan program komedi populer, 'Saturday Night Live' dan telah di kontrak hingga tahun depan dalam serial televisi, 'Nobodies'. Jadi jika tahun ini McCarthy berhasil meraup total pendapatan sebesar $18 M.

5. Milla Kunis

10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 201710 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 2017 Foto: Milla Kunis (Matt Winkelmeyer/Getty Images)


Memulai karier dengan memainkan peran-peran kecil di serial televisi, kini Kunis telah terlibat dalam lebih dari 50 film. Akhir-akhir ini Kunis nampaknya sedang santai. Sebab sejak tahun 2016 lalu Kunis hanya terlibat dalam satu proyek. Tahun lalu, Kunis berperan sebagai Amy dalam film 'Bad Moms'. Kini, Kunis kembali memerankan Amy untuk sekuel film tersebut; 'A Bad Moms Christmas'.

Meskipun hanya terlibat dalam satu film, tahun ini Kunis berhasil meraup pendapatan sebesar $15.5 M.

6. Emma Watson

10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 201710 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 2017 Foto: Getty Images

Emma Watson memulai kariernya dengan berperan sebagai Hermione Granger untuk angsuran pertama film 'Harry Potter'. Selama bertahun-tahun Watson terjebak dalam karakter tersebut. Setelah 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2', Watson pun terus melebarkan sayapnya di Hollywood.

Tahun lalu Watson menolak tawaran bermain dalam film 'La La Land' dan lebih memilih memerankan karakter Belle dalam film live-action 'Beauty and the Beast'. Berkat kesuksesan film tersebut, Watson pun meraih pendapatan sebesar $14 M.

7. Charlize Theron

10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 201710 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 2017 Foto: Charlize Theron (Neilson Barnard/Getty Images)


Charlize Theron, aktris kelahiran 7 Agustus 1975 ini tetap berada di posisi yang sama dengan daftar Forbes tahun lalu. Tahun ini Theron hanya terlibat dalam 2 film, yaitu 'Atomic Blonde' dan 'The Fate of the Furious'.

'The Fate of the Frusious' sendiri masuk ke dalam 10 film berpendapatan terbesar dengan meraup penghasilan sebesar $225 M. Jadi tidak heran jika tahun ini Theron mengumpulkan total pendapatan sebesar $14 M.

8. Cate Blanchett

10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 201710 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 2017 Foto: getty Images


Cate Blanchett diketahui berkat peran yang ia mainkaan dalam film 'Carol', 'The Aviator' dan trilogi 'The Lord of the Rings'. Memulai karier sebagai cameo di serial televisi 'Police Rescue', kini Blanchett berhasil mengumpulkan total pendapatan sebesar $12 M.

Hal tersebut karena tahun ini Blanchett terlibat dalam salah satu film yang ditunggu-tunggu masyarakat global, yakni 'Thor: Ragnarok'. Selain bermain sebagai Hela, Blanchett juga terlibat projek film 'Song to Song'.

9. Julia Roberts

10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 201710 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 2017 Foto: Julia Roberts (Jonathan Leibson/Getty Images for GLSEN)


Julia Robets memulai kariernya di dunia film pada tahun 1987. Saat itu, Roberts mendapat peran sebagai Tracy dalam serial televisi 'Crime Story'. Kini, aktris pemenang piala Oscar ini telah bermain di 58 judul film.

Di tahun 2017 ini, Roberts berhasil meraup penghasilan sebesar $12 M dengan bergabung dalam proyek film 'Smurfs:The Lost Village' dan 'Wonder'.

10. Amy Adams

10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 201710 Aktris Hollywood dengan Bayaran Tinggi di 2017 Foto: Getty Images


Turun 3 tingkat dari posisi sebelumnya, Amy Adams berhasil meraup penghasilan sebesar $11.5 M. Adams sendiri memulai kareirnya sebagai seorang ballerina, sebelum akhirnya mendapat peran pertamanya dalam film 'Drop Dead Gorgeous' di tahun 1999.

Kini, Adams telah berperan dalam lebih dari 45 judul film. Namun, untuk tahun ini nampaknya Adams tidak terlalu berambisi dan hanya muncul sebagai Lois Lane dalam film 'Justice League'.


(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed