DetikHot

movie

Nobar 'Si Juki The Movie', Najwa Shihab Tak Henti Tertawa

Jumat, 29 Des 2017 19:30 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Nobar Si Juki The Movie, Najwa Shihab Tak Henti Tertawa Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Najwa Shihab baru saja menonton film animasi 'Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir'. Tak sendiri, ia pun juga ditemani oleh para pengisi suaranya seperti Indro 'Warkop' dan juga kreator, Faza Ibnu Ubaidillah alias Faza Meonk.

"Hari ini kita nobar tapi ada tamu khusus mba Najwa Shihab, habis itu kita ngobrol-ngobrol. Alhamdulillah semakin PD (Percaya Diri). Mba Najwa Shihab mengapresiasi banget. Mungkin bangetnya tiga kali, banget-banget-banget," tutur Indro 'Warkop' di Pejaten Village XXI, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).



Sepanjang pemutaran film, Najwa Shihab selalu tampak tertawa menikmati film animasi karya anak bangsa itu. Bahkan, anak dari cendekiawan muslim, Muhammad Quraish Shihab itu sangat cepat menangkap pesan apa yang disampaikan.

Najwa  Shihab dan Indro 'Warkop' Usai Menyaksikan Film 'Si Juki The Movie'Najwa Shihab dan Indro 'Warkop' Usai Menyaksikan Film 'Si Juki The Movie' Foto: Hanif Hawari


"Beliau hampir sepanjang film ketawa. Dimana yang lain nggak ketawa beliau ketawa. Kalau saya ngelihat beliau menangkap apa pesannya, apa mau kita. Jadi diapresiasi," ucap sahabat dari almarhum Kasino dan Dono itu.

"Dan kalau boleh saya bilang penontonnya kan dari semua kalangan, dari keluarga kita memang untuk keluarga ada bapaknya, ibunya, anaknya, jadi supaya ada interaksi juga dalam keluarga, kehangatan," urainya



"Kan betul tadi kelihatan tadi ketawa untuk bapak ibunya, ini ketawa untuk kakak-kakaknya yang remaja. Bahkan tadi ada anak yang excited banget ketika ada sesuatu yang berhasil dia meloncat ke atas dan teriak yeeeay! Saya kaget tadi. Ini anak ngerti berarti jalan ceritanya," pungkasnya.

Usai menonton, rupanya Najwa Shihab langsung nge-vlog bareng para tim 'Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir'. Ia pun sedikit bertanya-tanya dan mengapresiasi film animasi tersebut.
(hnh/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed