DetikHot

movie

Film Pilihan Pekan Ini

Jumat, 29 Des 2017 15:50 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Film Pilihan Pekan Ini Foto: Si Juki The Movie
Jakarta -

Hugh Jackman kembali setelah 'Logan' menuntaskan penampilannya sebagai Wolverine. Film terbarunya 'The Greatest Showman' menjadi lembaran baru bagi Jackman dalam cerita bergenre drama musikal tersebut.

Dari Tanah Air ada drama 'Surat Cinta untuk Starla' serta yang patut disaksikan yakni animasi 'Si Juki The Movie' penuh komedi. Berikut daftar film-film yang rilis pekan ini.


Si Juki The Movie

[Gambas:Youtube]


Animasi yang disutradarai Faza Meonk ini mengisi kekosongan film animasi bagi anak-anak. Perlu waktu dua tahun untuk menggarap animasi ini sebelum resmi dirilis. 'Si Juki The Movie' bercerita tentang seorang selebriti bernama Juki yang polos dan jenaka.

Ia menjadi idola publik hingga sebuah peristiwa membuat karier Juki berada di bawah. Lewat sebuah momen penting, Juki mempertaruhkan dirinya untuk menyelamatkan masyarakat Indonesia di ambang kehancuran. Bagaimana aksi Juki? Film ini turut dibintangi Bunga Citra Lestari, Indro 'Warkop', juga Arie Kriting hingga Jaja Miharja.


The Greatest Showman

[Gambas:Youtube]


Hugh Jackman kembali muncul lewat film terbarunya 'The Greatest Showman'. Cerita filmnya yang diambil dari kisah nyata pebisnis usaha hiburan PT Barnum ini menceritakan jatuh bangun Barnum membangun bisnisnya di tahun 1800-an.

Digarap secara drama-musikal film ini menggandeng pencipta lagu pemenang Oscar Benj Pasek dan Justin Paul yang sebelumnya menggarap original scoring 'La La Land'.


Pitch Perfect 3

[Gambas:Youtube]


Anggota Barden Bellas terpecah karena tak memiliki pekerjaan. Sebuah kesempatan untuk kembali bersama muncul ketika sebuah kesempatan mengikuti kompetisi bernyanyi datang.

Namun semuanya tak semudah itu berjalan. Terlebih masing-masing memiliki pilihan yang harus dijalani ketimbang bergabung dalam kelompok Barden Bellas.


Surat Cinta untuk Starla

[Gambas:Youtube]


Dunia Hema berbeda setelah mengenal Starla. Alam tak lagi menjadi objek kecintaan Hema. Lewat sebuah pertemuan bersama Starla selama enam jam, dunia Hema lantas berubah.

Namun cinta Hema harus berhenti ketika Starla memutuskan untuk menyudahi perkenalannya dengan Hema. Sebuah rahasia di masa lalu keluarga Hema menjadi penyebab Starla harus menjauhi Hema.

Dapatkah Starla dan Hema kembali bersama?


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed