DetikHot

movie

Perilisan 'Padmavati' akan Ditunda Lagi?

Jumat, 29 Des 2017 13:39 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Perilisan Padmavati akan Ditunda Lagi? Foto: Padmavati (Dok. Instagram/deepikapadukone)
Jakarta - Pihak lembaga sensor telah mengundang dua sejarawan dari Jaipur untuk mengulas film kontroversial 'Padmavati'.

Dikutip dari Indian Express, Jumat (29/12/2017) kedua sejarawan adalah Profesor B.L. Gupta yang merupakan seorang ahli sejarah dan Prof R.S. Khangarot yang merupakan kepala dari Agrawal College.

Khangarot mengatakan saat mereka mulai menonton film tersebut, mereka akan segera mengetahui apakah benar-benar ada unsur perubahan sejarah dalam film tersebut.

Sedangkan Gupta mengatakan dirinya sangat terbuka dengan kebebasan artistik namun kebebasan tersebut tidak boleh mempengaruhi sejarah.

"Harus jelas bahwa kami akan membagikan fakta sejarah sesuai pengetahuan kami dan tidak akan mendukung pihak politik manapun," ucap Profesor Gupta.

Berdasarkan sumber, sebuah panel beranggotakan 4 anggota telah dibentuk untuk mengulas film 'Padmavati' bulan depan. Untuk sementara tanggal perilisan film tersebut masih belum dapat dipastikan.

Film yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali ini telah menerima ancaman pembunuhan dari berbagai pihak religius dan pihak politik.

Aktris Deepika Padukone yang berperan sebagai Rani Padmini juga ikut menerima ancaman tersebut. Selain Deepika, aktor Shahid Kapoor dan Ranveer Singh juga berperan dalam film 'Padmavati'.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed