DetikHot

movie

Menerka Keterlibatan Guardians Melawan Thanos di 'Avengers: Infinity War'

Jumat, 29 Des 2017 11:45 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Menerka Keterlibatan Guardians Melawan Thanos di Avengers: Infinity War Foto: Instagram Ryan Meinerding
Jakarta -

Ketika trailer perdana 'Avengers: Infinity War' dirilis, Thor tak tampak sebagai salah satu superhero yang beraksi menghadapi Thanos. Selebihnya kita mengetahui, 'Guardians of The Galaxy' muncul bersambung dengan pertemuannya dengan sang Dewa Petir di akhir trailer.

Sementara akhir dari Ragnarok menunjukkan Thor dan Loki berhadapan langsung dengan kapal Thanos. Kemungkinan, momen itu menjadi pertemuan sang Dewa Petir dengan villain penguasa galaksi.

Lewat sebuah gambar yang beredar, tampaknya, Dewa Petir akan berada dalam kondisi yang sangat buruk saat ia kemudian bertemu dengan 'Guardians of The Galaxy'. Di gambar tersebut terlihat Thor tampak tak sadarkan diri sementara Rocket dan Mantis memperhatikannya.

Menerka Keterlibatan Guardians Melawan Thanos di 'Avengers: Infinity War'Foto: (ist)



Antena Mantis tampak menyala. Dalam 'Guardians of The Galaxy' penggemar mengetahui lewat antena tersebut Mantis mampu mengetahui isi pikiran lawan bicaranya.

'Avengers: Infinity War' diperkirakan akan memiliki hubungan yang erat dengan 'Guardians of The Galaxy'. Plot berandai-andai misalnya, tim Avengers meminta bantuan pada Star Lord dan kawan-kawan untuk mengalahkan Thanos.

Dalam cerita 'Guardians of The Galaxy', karakter Gamora dan Nebula dikisahkan adalah eks tangan kanan Thanos di masa lalu. Bukan tak mungkin, hubungan di antara dua tim itu tercipta.

'Avengers: Infinity War' masih dijadwalkan rilis tahun depan. Film ini melibatkan banyak superhero dalam aksi menghadapi Thanos dalam misi menemukan infinity stones, yakni batu-batu bertuah yang akan mewujudkan keinginannya menguasai semesta.


(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed