DetikHot

movie

Fahri di 'AAC 2' Disebut Sosok Sempurna, Ini Kata Fedi Nuril

Kamis, 28 Des 2017 22:53 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Fahri di AAC 2 Disebut Sosok Sempurna, Ini Kata Fedi Nuril Foto: Fedi Nuril (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Sosok Fahri di film 'Ayat-ayat Cinta 2' banyak disebut sebagai sosok yang sempurna. Hal itu pun menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Fedi Nuril pun menyebut pernah bertemu dengan sosok seperti Fahri di kehidupan nyata. Namun, orang-orang semacam itu memang lebih memilih untuk menghindar dari sorotan publik.

"Menurut saya mungkin mereka belum pernah bertemu langsung orang yang kayak Fahri ya di dunia nyata. Karena ada, saya pernah ketemu dan ada beberapa malah tapi memang menjauhi sorotan publik. Mereka berbuat baik hanya dia yang tahu dan memang menghindari sorotan publik," tuturnya saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

Memang, pada zaman sekarang ini jarang sekali ada laki-laki seperti Fahri. Meskipun ada, pasti sulit untuk ditemui.

"Karena sepertinya mereka lebih tenang menyendiri gitu dan mungkin buat yang meyakini Tuhan melindungi mereka dari ketenaran supaya nggak sombong, riya, makanya yang jadi aktor saya, karena saya menyukai ketenaran, ha ha ha," sambungnya sambil bercanda.

Fedi Nuril pun tak ingin menyebut sosok orang yang sempurna itu sebagai ulama. Namun, ia dapat memastikan kalau sifat seperti Fahri itu memang ada di kehidupan nyata.

"Mungkin juga dia ulama saya nggak langsung mengklaim dia ulama karena yang tahu ulama itu ulama, mereka secara batin tahu lah. Tapi tanda-tanda ulama itu ada di dia atau mereka," kata pria 35 tahun itu.

"Contohnya dengan melihat mukanya saja bikin tenang dan dia ngomong benar-benar seperlunya, nggak ngegosip atau ngerumpi segala macam hanya diam. Tapi diamnya diam orang tenang ya bukan diam orang banyak pikiran dan benar-benar nggak takut miskin, ada yang minta apa langsung dikasih menyumbang juga jumlahnya besar. Jadi ya aku pribadi sih nggak aneh karena memang ada. Mungkin yang merasa aneh belum ketemu atau mungkin sudah tapi nggak sadar," pungkasnya.


(hnh/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed