DetikHot

movie

'Ayat Ayat Cinta 2' Dikritik, Produser Malah Sebut Pertanda Bagus

Kamis, 28 Des 2017 17:10 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Ayat Ayat Cinta 2 Dikritik, Produser Malah Sebut Pertanda Bagus Foto: Ayat-ayat Cinta 2
Jakarta - 'Ayat Ayat Cinta 2' mendapat kritik pedas beberapa hari setelah dirilis. Namun ternyata itu diapresiasi oleh sang produser, Manoj Punjabi.

Ia mengaku bersyukur meski komentar yang muncul bernada negatif. Menurutnya, penonton yang antuasias menyaksikan ke bioskop nyatanya justru semakin naik.

"Bagi saya terima kasih dan bersyukur penonton stabil dan semakin naik. Ini tanda bagus, good berarti word of mouth-nya. Ini bukti kalau kita punya kualitas. Bisa dapat apresiasi, kita bisa bikin harapan baru," kata Manoj saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (28/12).
'Ayat Ayat Cinta 2' Dikritik, Produser Malah Sebut Pertanda BagusFoto: Komario Bahar/detikHOT

Di sisi lain, ia juga yakin tak hanya kritik yang harus digarisbawahi. Sebab, tak sedikit juga pujian yang diterima film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dari novel Habiburrahman El Shirazy.

"Nggak mungkin kalau ada kritik tapi nggak ada pujian. Jadi lebih penasaran karena ada kontroversi, orang jadi tahu. Ini memang sudah nature, bukan dibuat-buat itu yang penting," ungkapnya.

Lebih dari satu juta penonton sudah menyaksikan film tersebut selama kurang dari satu minggu. Namun ia tak mau memprediksi sampai sejauh mana film itu bakal stabil.

"Saya nggak mau prediksi, apakah akan terus. Ya stabil aja bersyukur. Makin hari makin stabil tanda yang bagus," tukasnya.



(nu2/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed