DetikHot

movie

Aksi Wiro Sableng Bertarung dengan Sinto Gendeng di Teaser Trailer

Kamis, 28 Des 2017 16:30 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Aksi Wiro Sableng Bertarung dengan Sinto Gendeng di Teaser Trailer Foto: screenshot
Jakarta -

Potongan adegan film 'Wiro Sableng 212' telah dirilis dalam teaser trailer. Teaser trailer tersebut dibuka dengan adegan sebuah rumah yang terbakar diselingi kehadiran pasukan berkuda.

Adegan lain yang mencuri perhatian memperlihatkan aksi Wiro Sableng bertarung dengan sang guru Sinto Gendeng.

Teaser trailer ini dirilis usai proses syuting filmnya rampung setelah melalui syuting selama 74 hari.

"Sejak awal Desember, kami sudah memasuki tahap post-production dan film WIRO SABLENG akan siap tayang pada akhir 2018 mendatang. Pre-teaser ini adalah kemunculan pertama Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng," ujar sang produser Sheila Timothy lewat keterangan yang dikutip detikHOT.

Film ini menjadi film pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan 20th Century Fox. Syutingnya sendiri dilakukan di kawasan Jawa Barat.

Ada sekitar 200 kru yang terlibat di dalamnya. Dibintangi oleh Vino G Bastian, film ini juga diramaikan dengan bintang papan atas lain.

Di antaranya Marsha Timothy, Sherina Munaf, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, juga Marcell Siahaan. Disutradarai Angga Dwimas Sasongko, 'Wiro Sableng 212' yang ceritanya diadaptasi dari dari buku silat legendaris "Wiro Sableng – Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" karya almarhum Bastian Tito ini dijadwalkan rilis tahun depan.

[Gambas:Youtube]


(doc/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed