detikHot

movie

Bakal Ada Cheetah di 'Wonder Woman 2'?

Kamis, 28 Des 2017 06:31 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Adegan di film Wonder Woman (imdb) Foto: Adegan di film Wonder Woman (imdb)
Jakarta - Sedikit yang mengetahui tentang sekuel 'Wonder Woman', kecuali Patty Jenkins yang bakal kembali jadi sutradara dan Gal Gadot jadi sang superhero. Ada kejutan lain?

Cerita film itu tengah dibuat, sementara muncul kabar bahwa Cheetah, penjahat ikonik bakal ambil peran jadi musuh Diana Prince. Bagaimana rumor itu muncul?

Awalnya ada seorang penggemar yang tiba-tiba berkicau di Twitter. Ia memberi masukan kepada Patty Jenkins agar Sarah Paulson dipilih menjadi Cheetah dalam 'Wonder Woman 2'.

Bakal Ada Cheetah di 'Wonder Woman 2'?Foto: (ist.)



"Hey @PattyJenks , Giving that #WonderWoman 's Rogues Gallery is small, will you use her most famous villain 'Cheetah' in the sequel? I also think that @MsSarahPaulson or @CharlizeAfrica would be perfect for this character if you did use her. @WonderWomanFilm," tulis sang penggemar.

Tak disangka, Paulson yang membintangi 'American Horror Story' tersebut membalas kicauan itu.

"Yes please @PattyJenks," balasnya.

Warner Bros. langsung membuat sekuel film itu setelah 'Wonder Woman' sukses secara box office ditambah menuai berbagai pujian. Rencananya, 'Wonder Woman 2' akan dirilis 13 Desember 2019.

Dave Callaham yang juga penulis 'The Expendables' ditunjuk untuk bergabung dalam tim penulis naskah. Sementara Jenkins berjanji bakal membawa sekuel itu kepada sebuah kisah cinta dengan wajah-wajah segar di DC Extended Universe. Namun berbagai kabar itu masih samar, seperti apa yang ditulisnya di Twitter.

"Beberapa orang termasuk berita ini, tampaknya benar-benar salah paham atau membuat asumsi yang sangat salah berdasarkan kepada salah satu dari sekian banyak kutipan samar yang saya buat tentang sesuatu yang tak dapat saya katakan. Tunggu saja," tulis Jenkins di Twitter.
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com