DetikHot

movie

Karen Gillan Hadapi Syuting yang Lebih Berat di 'Jumanji'

Rabu, 27 Des 2017 12:32 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Karen Gillan Hadapi Syuting yang Lebih Berat di Jumanji Foto: (imdb)
Jakarta -

Selama ini, Karen Gillan dikenal lewat perannya sebagai Nebula. Ia bergabung bersama Star Lord di bagian kedua 'Guardians of The Galaxy vol.2'.

'Jumanji: Welcome to The Jungle' menjadi film kedua yang dibintangi Gillan tahun ini.

Lewat sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Karen Gillan memberi sedikit bocoran tentang peran yang ia perankan di film tersebut dengan keterlibatannya dalam 'Guardians of the Galaxy'.

Karen Gillan Hadapi Syuting yang Lebih Berat di 'Jumanji'Foto: Nebula di Guardians of the Galaxy (imdb.)



Gillan mengungkapkan perannya dalam sekuel 'Jumanji' jauh lebih berat.

"Aku melakukan syuting yang lebih sulit ketimbang film-film lainnya termasuk Marvel. Banyak adegan fisik yang harus aku lakukan termasuk adegan bersama stuntman," ujar Gillan.

Gillan berperan sebagai salah satu bintang dalam sekuel 'Jumanji'. Meski satu-satunya perempuan dalam cerita, namun Gillan tampil begitu jagoan di samping Dwayne Johnson.

Tahun depan ia ikut serta dalam 'Avengers: Infinity War' yang dijadwalkan rilis di bulan Mei. Gillan menjanjikan film tersebut menjadi film terbesar Marvel selanjutnya yang bakal memukau penggemar.

"'Avengers: Infinity War' akan tampil lebih dari sekadar film biasa. Bagi penggemar yang mengikuti Avengers sejak 10 tahun lalu, pasti akan memahami alasan di balik Avengers muncul. Ini akan menjadi pengalaman sinematik yang luar biasa," pungkas Gillan.


(doc/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed