DetikHot

movie

'Si Juki', Animasi Bergenre Komedi Segala Usia

Minggu, 24 Des 2017 10:51 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Si Juki, Animasi Bergenre Komedi Segala Usia Foto: Si Juki the Movie (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Ranah komedi tampaknya sedang mengambil peran penting di industri perfilman Tanah Air. Sebelumnya ada film 'Warkop DKI Reborn' yang memecahkan rekor penonton, kali ini turut hadir film animasi 2D yang lahir dengan genre serupa.

Tak main-main, film tersebut harus digodok hingga benar-benar siap dan memakan waktu sampai dua tahun. Unsur komedi sendiri dibuat Faza Meonk (Pencipta karakter Juki) agar bisa dinikmati segala usia.

"Kita banyak komedi visual untuk anak-anak dan komedi satir untuk orang-orang dewasa," ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/12).

Diisi nama-nama besar seperti Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, Arie Keriting hingga Jaja Miharja tentunya membuat film tersebut semakin berwarna.

Bahkan ia kadang memberikan kesempatan pada para pengisi suara untuk berimprovisasi dalam film tersebut. Salah satu yang tampak adalah Jaja Miharja yang menjadi babeh Juki. Ia begitu luwes membawakan logat betawi dan celotehan khas dalam film tersebut.

Ia pun turut memasukan jokes-jokes kekinian yang pernah viral, seperti tiang listrik dan lainnya. Penasaran? Jangan lupa saksikan film tersebut pada tanggal 28 Desember mendatang!


[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed