DetikHot

movie

Melihat Aksi Tio Pakusadewo di Film Animasi 'Si Juki'

Minggu, 24 Des 2017 08:13 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Melihat Aksi Tio Pakusadewo di Film Animasi Si Juki Foto: Tio Pakusadewo (Asep Syaifullah)
Jakarta - Nama Tio Pakusadewo kini sedang ramai dibicarakan usai berita dirinya tertangkap di kediamannya karena mengonsumsi narkoba pada Selasa (19/12) lalu.

Banyak yang berpolemik penyebab pria berusia 54 tahun itu menggunakan narkoba. Bahkan ada yang sempat menyebutnya sudah tak laku lagi.

Namun hal tersebut terbantahkan melihat sejumlah film yang dimainkannya pada tahun ini, mulai dari 'My Generation' hingga yang terakhir 'Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir'.

Tio Pakusadewo diketahui ikut mengambil peran di film animasi bertajuk 'Si Juki The Movie : Panitia Hari akhir'. Ia berperan sebagai Togap, pilot handal yang dipercaya untuk menjadi astronot pertama Indonesia.

Dalam film tersebut Tio digambarkan sebagai pilot veteran asli Medan yang berbadan tegap. Usai pensiun karena gagal terbang, ia pun beralih membuka bengkel sendiri hingga akhirnya kembali diajak oleh Prof Juned (Indro Warkop) untuk bergabung dengan Juki dan kawan-kawan.

Namun kasus narkoba membuatnya tak bisa hadir bersama kawan-kawannya untuk mempromosikan film animasi 2D pertama garapan Falcon Picture itu.

Film tersebut baru dirilis pada 28 Desember mendatang dan ini kali kedua Indro Warkop harus ditinggal rekannya dalam film akibat kasus narkoba (setelah sebelumnya Tora Sudiro).

[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed