DetikHot

movie

'Si Juki' Diharapkan Bisa Jadi Pemicu Industri Animasi Tanah Air

Sabtu, 23 Des 2017 19:32 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Si Juki Diharapkan Bisa Jadi Pemicu Industri Animasi Tanah Air Foto: Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Menyambut akhir tahun dan liburan panjang, Falcon Pictures menghadirkan film animasi bertajuk 'Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir'.

Diangkat dari komik fenomenal berjudul 'Si Juki' karya Faza Meonk, film tersebut dirasa bisa menjadi tontonan menarik bagi Anda dan buah hati di momen liburan panjang ini.

Saat ditemui di acara gala premiernya di Epicentrum Kuningan XXI, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/12) Faza Meonk mengaku bangga karena mimpinya bisa diwujudkan.

"Saya berterima kasih kepada Falcon Pictures karena berhasil mewujudkan mimpi saya, mimpi-mimpi anak Indonesia dan saya harap semoga bisa membahagiakan semuanya," ujarnya.

Hal senada pun diucapkan Indro Warkop di acara tersebut. Menurutnya kita harus lebih bisa menghargai karya anak bangsa.

"Semoga film ini bisa sukses dan membuat lahirnya film-film animasi lainnya dan membuka ladang baru bagi animator-animator Indonesia," ucap Indro Warkop sesaat sebelum film dimulai.

Acara sendiri berlangsung meriah, tampak anak-anak dan orang tuanya memadati area acara dan antusias melihat dekorasi bernuansa tokoh komik lucu tersebut. Bahkan adapula booth yang menjual aksesoris seperti baju hingga komik karya Faza Meonk tersebut.

Film produksi Falcon Pictures itu sendiri akan mulai tayang pada tanggal 28 Desember nanti di seluruh bioskop kesayangan Anda. Sudah siap liburan ditemani Si Juki?


(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed