DetikHot

movie

'Jumanji: Welcome to the Jungle' Lebih Dewasa dari yang Pertama

Kamis, 21 Des 2017 06:30 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Jumanji: Welcome to the Jungle Lebih Dewasa dari yang Pertama Foto: (IMDB)
Jakarta -

'Jumanji' menjadi film ikonik era 1990-an. Akhirnya setelah lebih dari 1 dekade sekuel film tersebut pun diproduksi dan dirilis.

Disutradarai oleh Jake Kasdan, 'Jumanji: Welcome to the Jungle' menampilkan aktor populer Dwayne 'The Rock' Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan dan Jack Black.

Sama seperti film pertamanya, 'Jumanji: Welcome to the Jungle' dibuka dengan sedikit cuplikan kilas balik ditahun 1990-an, ketika seorang remaja menemukan permainan Jumanji yang menghisapnya masuk kedalam permainan tersebut.

Alur pun dipercepat pada tahun 2017, Bethany penggila sosial media, Spencer Si Kutu Buku, Martha yang cupu tapi jutek dan bintang sepak bola, Fridge.

'Jumanji: Welcome to the Jungle' Lebih Dewasa dari yang PertamaFoto: (IMDB)


Keempatnya secara tidak sengaja terlibat masalah di hari yang sama dan membuat keempatnya dihukum untuk membersihkan sebuah ruang yang akan dijadikan lab komputer.

Disana, Fridge menemukan permainan aneh; Jumanji. Merasa kesal dan bosan karena dihukum, keempatnya pun memutuskan untuk memainkan permainan tersebut.

Ketika keempatnya memilih karakter yang terdapat dalam game tersebut dan permainan dimulai, keanehan pun terjadi. Diawali dengan Spencer, tubuhnya perlahan-lahan berubah menjadi hologram dan terhisap masuk kedalam permainan tersebut.

Spencer pun terhempas ke dalam permainan Jumanji dengan tubuh dan kekuatan yang dimiliki Dr Smolder Bravestone, karakter yang telah ia pilih.

'Jumanji: Welcome to the Jungle' Lebih Dewasa dari yang PertamaFoto: (IMDB)


Ketiga temannya pun menyusul dengan Bethany sebagai Profesor Shelly Oberon ahli geografis, Fridge sebagai Moose Finbar, seorang zoologist dan Martha sebagai ahli biologi, Ruby Roundhouse.

Berusaha mengatasi kepanikan, keempat sekawan tersebut pun menemukan bahwa dia harus menyelamatkan Jumanji untuk keluar dari permainan tersebut. Kesejahteraan Jumanji sendiri terancam karena batu yang selama ini melindungi tempat tersebut dicuri dan disalah gunakan.

Namun, tidak mudah untuk menyelesaikan permainan tersebut sebab setiap kali mereka menyelesaikan suatu rintangan maka rintangan selanjutnya akan lebih
sulit lagi. Di tambah lagi, mereka hanya memiliki tiga nyawa dalam permainan tersebut sementara mereka harus menghadapi sekelompok pemburu bermotor, Jaguar dan Kuda Nil gila.

'Jumanji: Welcome to the Jungle' kali ini men Humor yang disuguhkan tidak hanya lucu tapi juga menyindir beberapa kebisaan masyarakat di era modern ini.

Jumanji kali ini tak hanya sekadar menyuguhkan humor. Sekuelnya kali ini juga bergeser dari film keluarga sebab banyak terselip humor-humor dewasa.

Sesuatu yang baru yang ditonjolkan oleh sutradara Jake Kasdan. Meski humornya gampang ditebak sepanjang film ini diputar.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed