DetikHot

movie

Rose McGowan Sebut Meryl Streep 'Bersembunyi' dari Kasus Pelecehan Weinstein

Senin, 18 Des 2017 13:30 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Rose McGowan Sebut Meryl Streep Bersembunyi dari Kasus Pelecehan Weinstein Foto: Cindy Ord/Getty Images
Jakarta -

Aktris Rose McGowan terus menyuarakan kegelisahannya atas kasus pelecehan yang merebak di industri perfilman Hollywood. Tak hanya kepada produser Harvey Weinstein yang kini tengah dalam penyelidikan terkait kasus tersebut.

McGowan juga bersuara pada orang di sekeliling Weinstein lainnya. Baru-baru ini ia melemparkan keresahannya pada Meryl Streep.

Rose McGowan Sebut Meryl Streep 'Bersembunyi' dari Kasus Pelecehan WeinsteinFoto: Getty Images



McGowan menyebut Streep tahu betul bagaimana sosok Weinstein selama ini, akan tetapi sang aktris dinilainya memilih bungkam.

"Diamnya Anda adalah sebuah masalah. Anda akan menerima penghargaan palsu dan tidak akan membawa perubahan nyata. Aku membenci kemunafikanmu. Mungkin Anda harus memakai Marchesa," kicau McGowan.

Dilansir ET, sejumlah bintang yang hadir di Golden Globes akan mengenakan gaun hitam sebagai protes terhadap kasus pelecehan seksual. Di antara nama-nama bintang yang akan hadir, ada Meryl Streep yang disebut akan datang terlebih dirinya masuk dalam salah satu nominasi lewat perannya dalam drama 'The Post' garapan Steven Spielberg.

Namun Streep sendiri belum mengonfirmasi kehadirannya benar akan mengenakan gaun hitam di acara tersebut. Ia pun tak mengatakan secara gamblang ikut serta dalam protes yang digaung-gaungkan.

"Aku tak tahu, aku tak ingin bicara," kata Meryl Streep seperti dikutip Extra.

Harvey Weinstein kini menghadapi berbagai tuduhan pelecehan seksual yang dilontarkan lebih dari 50 wanita. Meski begitu, lewat pengacaranya Weinstein membantah pernah melakukan pelecehan selama ini.

"Ada jarak yang lebar di antara sebuah tuduhan dan kebenaran, dan kami meyakini akan ada sejumlah fakta yang nanti membuktikan kami tidak bersalah," ucap perwakilan sang produser.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed