DetikHot

movie

Ernest Prakasa Makin Drama di 'Susah Sinyal'

Sabtu, 16 Des 2017 09:41 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ernest Prakasa Makin Drama di Susah Sinyal Foto: Official Poster 'Susah Sinyal'
Jakarta - Di 'Susah Sinyal' Ernest Prakasa sepertinya semakin memperkuat warna drama di filmnya. Hal itu diungkapkan oleh Chand Parwez Servia, Produser Star Vision.

"Saya rasa memang nggak usah bicara banyak, film seramai drama cukup kuat dari sebelumnya. Dulu merasa terbebani dari cerita dan jumlah penonton. Ini akan jadi film tontonan keluarga di akhir 2017, pemain dan script luar biasa mendapatkan sesuatu harapan yang bagus," ujar Parwez saat preskon 'Susah Sinyal' di Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Sementara itu, Adinia Wirasti yang memerankan seorang janda satu anak sekaligus pengacara bernama Ellen merasa puas dengan peranan Ernest di film itu. Ia menambahkan bahkan dari pengerjaan sendiri Ernest dinilai sebagai orang yang sangat detail.


"Yang kerasa Ernest sebagai sutradara dan produser emang paling tahu kalau di sini paling passionate," bebernya.

Lebih lanjut, Asri Welas yang pernah diarahkan oleh Ernest di 'Cek Toko Sebelah' mengaku dalam 'Susah Sinyal' mendapat scene yang lebih banyak. Hal itu pun menjadi tantangan baginya lantaran memerankan seorang pemilik resort di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

"Scene lebih banyak, harus ada di Sumba, sementara takut sama panas Sumba. Berusaha nyaman dengan suasana ditambah temen main Abe (Refal Hardy), Melki (Arie Kriting) sama Yos (Abdur Arsyad) buat suasana seru menikmati setiap momen. Mudah-mudahan 'Susah Sinyal' bisa jadi pelengkap libur Natal dan Tahun Baru," pungkas Asri.
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed