Golden Globes 2018 Bakal Serba Hitam Sebagai Perlawanan Pelecehan

Nugraha - detikHot
Jumat, 15 Des 2017 14:40 WIB
Foto: Golden Globes (Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta - Aktris yang menjadi nominator seperti Jessica Chastain, Meryl Streep dan Emma Stone bakal mengenakan gaun hitam ke Golden Globes 2018. Itu sebagai tanda perlawanan.

Seperti dilansir dari ET online, aksi tersebut untuk memprotes pelecehan seksual di Hollywood. Sementara Golden Globes bakal digelar pada 7 Januari.

Sejauh ini sudah banyak aktris yang muncul dengan pengakuan telah jadi korban pelecehan seksual. Namun itu dipercaya masih belum seluruhnya, sebab kabarnya masih banyak korban di luar sana.
Jessica ChastainJessica Chastain Foto: Getty Images

Jessica Chastain berkomentar mengenai aksi tersebut. Menurutnya, pelecehan seksual kini memang menjadi perhatian utama untuk para aktris.

"Ini mengenai segala hal di industri ini. Maksud saya, industri ini, kami sangat cepat memisahkan diri dari pemerintahan saat ini atau hal-hal yang sedang terjadi di dunia ini," tuturnya.

"Saya inign menjadi bagian dari industri yang sangat inklusif. Orang yang mengajarkan empati dan satu-satunya cara Anda melakukannya adalah belajar tentang seseorang yang tidak terlihat seperti Anda. Dan saya pikir, di sana ada generasi aktris yang ingin mencapai tujuan mereka".


(nu2/mau)