DetikHot

movie

'Deadpool' Gabung dengan Disney, Ryan Reynolds Unggah Meme Kocak

Jumat, 15 Des 2017 11:13 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Deadpool Gabung dengan Disney, Ryan Reynolds Unggah Meme Kocak Foto: Adegan di syuting 'Deadpool 2' (imdb)
Jakarta -

Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds membuat lelucon terkait bergabungnya Deadpool dengan Disney pasca kesepakatan yang terjadi di antara kerajaan hiburan berlogo Mickey Mouse itu dengan Fox.

Lewat akun twitternya, Deadpool bak tengah mencari sedikit masalah. Reynolds mengunggah foto sosok Deadpool digiring dari taman hiburan Disney sambil kedua tangannya diborgol dan didampingi seorang polisi.


"Rupanya kau tak bisa meledakkan Matterhorn," tulis Reynolds pada caption foto tersebut. Matterhorn merujuk pada sebuah wahana roller coaster yang terdapat di taman hiburan Disneyland.

Sebelumnya, ia juga telah berkicau perihal santernya kabar Disney akan membeli sejumlah aset milik Fox.

Di tanggal 6 Desember misalnya, Reynolds berkata, "Saatnya membuka sumbatan ketegangan seksual eksplosif antara Deadpool dan Mickey Mouse," di akun twitternya.

Sementara itu, sebelum kesepakatan ini terjadi Marvel di bawah Disney telah mempertahankan kontinuitas menampilkan sosok-sosok superhero yang tak populer seperti X-Men juga Spider-Man.

Bagian demi bagian superhero yang lisensinya dimiliki Disney dikembangkan sejak 'Iron Man' di 2008. Disney sendiri mengaku siap menyesuaikan dengan kultur Fox memperlakukan superhero mereka selama ini.

Bila selama ini sekelas Avengers, Disney mempertahankan image ramah anak-anak dan keluarga, Disney membuka kemungkinan superhero seperti Deadpool tak akan berubah dan tetap menyandang rating R.


(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed