DetikHot

movie

Bergabung dengan Disney, Bagaimana Nasib 'Deadpool' dengan Rating R?

Jumat, 15 Des 2017 10:28 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Bergabung dengan Disney, Bagaimana Nasib Deadpool dengan Rating R? Foto: Deadpool 2 (imdb)
Jakarta -

Kesepakatan Disney membeli aset Fox senilai Rp 711 triliun membuat ikon para superhero Fox kini masuk dalam genggaman Disney. Selain X-Men yang disambut baik, ada pula 'Deadpool' yang kini bergabung dengan keluarga Disney.

Namun ada keraguan yang muncul tentang bagaimana nanti 'Deadpool' yang selama ini memperoleh rating R untuk kontennya itu, seketika akan memiliki nuansa cerita yang berbeda dari sebelumnya.

Hal itu kemudian ditanggapi oleh CEO Walt Disney Company. Hollywood Reporter mengutip pernyataan Iger yang mengungkapkan bergabungnya 'Deadpool' dengan Disney tak akan mempengaruhi cerita sang superhero yang selama ini dikenal keras dan ditujukan bagi penonton dewasa.


"'Deadpool' jelas akan berada di bawah brand Marvel. Meski begitu, kami akan mempertimbangkan akan ada film-film Marvel (di bawah atap Disney) yang memiliki rating R seperti 'Deadpool'," ujar Bob Iger.

Hal itu dijanjikan Disney dapat diatur dalam beberapa waktu ke depan.

"Selama penonton mengetahui tentang tema cerita film seperti apa yang kami tampilkan, saya rasa hal itu bisa kami sesuaikan," imbuh Iger.


Bagi Fox sendiri, 'Deadpool' menjadi salah satu film Marvel yang membawa keuntungan. Rilis di 2016, 'Deadpool' menggelontorkan dana pendapatan pada Fox hingga $783 juta dari penayangannya di seluruh dunia.

Jumlah tersebut melebihi pencapaian film X-Men, salah satunya 'Logan' yang meraih $616 juta.

Kini penggemar menanti sentuhan Disney pada sosok sang superhero nyentrik itu di layar lebar. Dari kesepakatan dengan Fox, Disney telah mencatat 'Deadpool' salah satunya, masuk dalam karakter yang akan mengalami pembaruan di genre superhero yang Disney suguhkan selama ini pada pencinta film.



(doc/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed