DetikHot

movie

Akhirnya Buka Suara, Bey Logan Mengaku Tak Bermaksud Lakukan Pelecehan

Kamis, 14 Des 2017 14:32 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Akhirnya Buka Suara, Bey Logan Mengaku Tak Bermaksud Lakukan Pelecehan Foto: Bey Logan (Chung Sung-Jun/Getty Images)
Jakarta -

Pengakuan yang diungkapkan Yung Yung Yu atas pelecehan yang ia alami ditanggapi oleh Bey Logan. Logan buka suara atas tudingan yang ia terima itu pada HK01 belum lama ini.

Sutradara asal Inggris yang juga rekan Harvey Weinstein itu seakan menerima tudingan pelecehan yang dilayangkan padanya. Namun ia menampik apa yang ia lakukan adalah bentuk pelecehan.

"Keluhan yang dilontarkan oleh Anda adalah sebatas hal-hal yang coba saya lakukan namun bukan yang sebenarnya terjadi," ujar Logan dalam pernyataan resminya.


Ia menambahkan selama ini dirinya tak berniat melakukan pelecehan sebab yang ia rasa itu hanyalah bentuk pendekatannya pada setiap wanita yang ia dekati.

"Hal-hal seperti itu tak ku anggap serius. Yang dalam pengetahuanku (cara pendekatan) seperti itu adalah hal yang wajar," imbuhnya lagi.

Logan kini memutuskan untuk tak mau ikut campur dalam masalah ini. Pernyataan yang ia sampaikan pada intinya ia menolak disebut telah melakukan tindak kriminal.


"Sebagian besar tuduhan yang mereka sampaikan itu tidak benar. Aku menolak telah melakukan hal yang menyimpang dan berkaitan dengan sesuatu yang melanggar hukum," pungkasnya.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed