DetikHot

movie

Rekam Jejak Bey Logan, Tangan Kanan Harvey Weinstein

Kamis, 14 Des 2017 12:23 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Rekam Jejak Bey Logan, Tangan Kanan Harvey Weinstein Foto: Bey Logan (Chung Sung-Jun/Getty Images)
Jakarta -

Bergulirnya kasus pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein merembet pada orang-orang yang pernah dekat di sekelilingnya. Sebelumnya ada aktor Mark Wahlberg juga Ben Affleck yang disebut mengetahui perilaku sang produser namun memilih diam saja.

Kini mantan petinggi perusahaan yang Weinstein miliki The Weinstein Co khusus kawasan Asia mengalami tudingan serupa.

Ia adalah Bey Logan yang dituding telah melakukan pelecehan pada sejumlah bintang Asia salah satunya bintang asal Indonesia, Yung Yung Yu yang berkarier di Hong Kong. Logan adalah sutradara asal Inggris yang amat menggemari dunia kung fu.

Seperti dilaporkan Hollywood Reporter, Logan memutuskan pindah ke Asia di tahun 1990 dengan harapan bisa menembus pasar industri film Hong Kong.

Ia bekerja mengerjakan film-film lokal setempat di tahun 2000-an. Ia kemudian bergabung dengan The Weinstein Company di 2005 hingga 2009.

Rekam Jejak Bey Logan, Tangan Kanan Harvey WeinsteinFoto: Drew Angerer/Getty Images


Selepas tahun 2009, ia banyak bekerja sama langsung dengan Weinstein sebagai co-producer di sejumlah film di antaranya 'Crouching Tiger, Hidden Dragon: The Sword of Destiny'.

Bey Logan disebut sebagai tangan kanan Harvey Weinstein. Ia kerap menemani sang produser ke manapun saat bertandang ke Hong Kong.

Nama Logan diketahui terkait dengan Weinstein sejak muncul tuduhan kepada Weinstein dari seorang host ternama di negara tersebut. Ia mengaku menjadi korban pelecehan oleh Harvey Weinstein di 2009.

Kepada HK01, presenter tersebut mengaku pertemuannya dengan Weinstein yang berujung pada pelecehan dijembatani oleh Logan.

Kini Logan mengalami tuduhan seperti Weinstein. Ia dituding telah melakukan pelecehan seksual kepada sejumlah wanita salah satunya aktris asal Indonesia yang berkarier di Hong Kong, Yung Yung Yu.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed