DetikHot

movie

Penampakan Perdana Sosok 'Robin Hood'

Rabu, 13 Des 2017 22:15 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Penampakan Perdana Sosok Robin Hood Foto: dok Robin Hood
Jakarta - 'Robin Hood' kembali ke layar lebar. Para penggemar sekarang bisa melihat untuk pertama kalinya sang pemberontak Nottingham di balik sosok Taron Egerton.

Lionsgate telah memulai debut 'Robin Hood' ke publik lewat debut foto resmi pertamanya. Film itu juga bakal menampilkan Jamie Foxx sebagai Little John dan Eve Hewson sebagai Maid Marian.

Foto tersebut dirilis melalui Entertainment Weekly, Roobin Hood terlihat tengah membidik dengan busur dan panahnya. Foto lain memperlihatkan pemberontak trituler dengan Maid Marian.

Dia terlihat mengajari seorang perempuan cara memanah. Gambaran lainnya menampilkan Robin Hood dan Little John, yang merupakan pemimpin kelompok Merry Men. Otto Bathrust menyutradarai film tersebut dengan penggambaran kisah klasik.

"Anda tidak menjadi legenda selama 800 tahun jika Anda baru saja mencuri beberapa kantong uang dari orang kaya untuk diberikan kepada orang miskin," kata Bathurst.

"Dalam pikiran saya, Robin Hood adalah semacam revolusioner anarkis yang dimiliterkan, pemikir kebebasan dan pencari kebenaran. Dan semakin saya masuk ke dalam cerita, itu menjadi mengejutkan betapa sangat relevannya apa yang sedang terjadi di masyarakat saat ini".

Egerton menambahkan alasannya untuk bergabung dalam proyek ini. Ia menyebut visi unik Bathurst merupakan motivasinya utamanya.

"Saya didekati tidak lama setelah film 'Kingsman' yang pertama keluar, dan tanggapan awal saya, untuk benar-benar jujur, adalah 'Mengapa?'," kata aktor 'Kingsman: The Golden Circle' itu.

"Otto mengatakan kepada saya bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang sepenuhnya revisionis, sesuatu yang tidak dapat dikaitkan dengan alam semesta abad pertengahan. Syuting pertama dalam film itu adalah adegan-adegan di Perang Salib, ditulis seperti sesuatu dari 'The Hurt Locker'. Itu fantastis, dan itu cukup meyakinkan saya".

'Robin Hood' juga membintangi Jamie Dornan sebagai Will Scarlet, saudara tiri sang pencuri tituler, anggota Merry Men dan suami Marian. Ada juga Ben Mendelsohn sebagai Sheriff dari Nottingham. Film action-adventure itu akan dirilis di bioskop A.S. pada 21 September 2018.


(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed