DetikHot

movie

'Alita: Battle Angel' Menggoda dengan Mata Besar

Rabu, 13 Des 2017 20:32 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Alita: Battle Angel Menggoda dengan Mata Besar Foto: Alita: Battle Angel
Jakarta - James Cameron punya banyak kegelisahan tentang dunia manga sejak era 90'an. Ia kini muncul dengan sebuah terobosan di Hollywood dengan 'Alita: Battle Angel'.

Trailer pertama film live action tersebut dirilis beberapa hari yang lalu. Film itu disebut-sebut akan menjadi adaptasi yang keren dengan materi yang diproduksi oleh James Cameron dan disutradarai oleh Robert Rodriguez.

Cameron jelas sangat bergairah dengan proyek tersebut. Lagi-lagi keterbatasan efek spesial Hollywood menjadi alasan utama film semacam itu membuat sang produser begitu bersemangat.

Pada trailer tersebut diperkenalkan karakter sosok cyborg perempuan yang bentuknya begitu mirip dengan manusia yang dibintangi Rosa Salazar. Efek sci-fi dimulai sejak awal ketika Alita terbangun dari tidur dengan mata yang besar khas manga era 90'an yang besar di Jepang.

[Gambas:Youtube]


Dalam dua menit trailer tersebut juga diperlihatkan sosok Christoph Waltz yang merupakan sosok ilmuwan, kemudian jadi ayah pengganti. Ia menemukan cyborg tituler itu di dalam reruntuhan.

Setelah itu muncul cyborg lainnya yang bagian kepalanya manusia sementara seluruh tubuhnya terlihat besi dan kabel-kabel. Seluruh video itu tampaknya berjalan begitu mengasyikan, hingga hampir saja lupa bahwa banyak netizen yang kurang sreg dengan penampilan Alita dengan mata besarnya.

Alita memang digambarkan sesuai manga dan kemudian mirip dengan anime, yang berarti matanya memang sangat besar. Namun banyak yang menganggap hal tersebut justru sangat aneh.

"Alita: Battle Angel" akan dirilis di bioskop pada 20 Juli 2018. Film ini diangkat berdasarkan pada seri novel manga Jepang karya Yukito Kishiro.



(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed