DetikHot

movie

Kekhawatiran Sutradara James Mangold Atas Penjualan Aset Fox ke Disney

Rabu, 13 Des 2017 18:16 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Kekhawatiran Sutradara James Mangold Atas Penjualan Aset Fox ke Disney Foto: IMDB
Jakarta -

Siklus berita hiburan akhir-akhir ini didominasi oleh kemungkinan yang akan terjadi bila 21st Century Fox benar-benar menjual sebagian besar asetnya kepada Disney. Keputusan tersebut kemungkinan akan diumumkan minggu ini.

Jika hal tersebut terjadi, maka semua superhero Marvel termasuk X-Men dan Fantastic Four akhirnya bisa disatukan dalam satu Cinematic Universe. Meskipun banyak penggemar yang semangat menantikan keputusan tersebut, namun terdapat pula pihak yang merasa ragu.

Di antaranya adalah sutradara 'Logan', yakni James Mangold yang menyutradarai dua film Wolverine untuk Fox. Mangold sendiri merasa khawatir jika franchise X-Men jatuh ke tangan Disney.

Mangold merasa perusahaan hiburan seperti Disney yang ramah keluarga itu akan mengurangi gejolak cerita dan menolak untuk memasukkan konten berating R.

'Logan' yang dipresentasikan sebagai film terakhir Wolverine versi Hugh Jackman sendiri adalah film yang sukses besar. Sebagai film superhero berating R dan suram, 'Logan' mampu meraup penghasilan internasional lebih dari US$ 600 juta.

Di balik kesuksesan itu, Mangold khawatir Disney tidak mau memproduksi film bernuansa seperti itu.

Sebenarnya tidak ada jaminan Disney akan menolak film superhero berating R. Namun, kekhawatiran Mangold tidak ada salahnya sebab Disney telah menjadi puncak hiburan keluarga selama beberapa dekade. Jika Fox menjual film seperti 'Logan' dan 'Deadpool', kemungkinan nuansa film tersebut akan dirombak.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed