DetikHot

movie

Apa Rencana Matthew Vaughn untuk Masa Depan 'Kingsman'?

Rabu, 13 Des 2017 14:28 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Apa Rencana Matthew Vaughn untuk Masa Depan Kingsman? Foto: Getty Images
Jakarta -

Setelah sukses menyutradarai kedua film Kingsman, 'Kingsman: The Secret Service' dan 'Kingsman: The Golden Cricle', Matthew Vaughn ternyata sudah memiliki rencana untuk ketiga.

"Kami sudah melakukan percakapan singkat dengan Matthew tentang hal tersebut dan dia sudah memiliki rencana," ujar Supervisor Visual Effect Angus Bickerton dikutip dari CBR, Rabu (13/12/2017).

Sebelumnya, Vaughn mengungkapkan ketertarikannya untuk menggarap film lain dan bahkan memiliki gagasan untuk membuat film spin-off untuk 'Kingsman'.

Di film pertama, 'Kingsman: The Secret Service' diadaptasi dari komik 'Kingsman' oleh Mark Millar, yang diikuti volume keduanya yang berjudul 'The Red Diamond'. Miller sudah mempercayai franchise Kingsman kepada Vaughn.

Sementera itu, banyak penggemar berpikir terdapat cukup materi untuk dikembangkan dari 'Kingsman: The Golden Circle', entah untuk angsuran ketiga atau untuk film spin off-nya.

Oleh karena itu, Vaughn diharuskan berimajinasi liar untuk kambali memunculkan villain super dan mempertemukannya dengan agen-agen stereotip James bond dari Kingsman.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed