DetikHot

movie

Madhuri Dixit Puji Penampilan Deepika Padukone di 'Padmavati'

Selasa, 12 Des 2017 16:35 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Madhuri Dixit Puji Penampilan Deepika Padukone di Padmavati Foto: Dok. Instagram/deepikapadukone
Jakarta -

'Padmavati' merupakan film sejarah kedua Deepika Padukone setelah 'Bajirao Mastani'. Kedua film tersebut disutradai oleh Sanjay Leela Bhansali.

Aktor senior Madhuri Dixit mengungkap bahwa ia sangat terkesan dengan penampilan Deepika dalam film-film berorientasi sejarah tersebut.

Dikutip dari Indian Express, Selasa (12/12/2017), pada acara Lux Golden Rose Awards, Madhuri Dixit berbicara tentang aktris favoritnya pada zaman kini.

Madhuri Dixit mengatakan dia menyukai 'aura' yang dibawakan oleh Deepika selama dirinya berperan sebagai karater-karakter bersejarah, termasuk dalam 'Padmavati' yang menjadi kontroversi.

Selain Deepika, Madhuri Dixit juga menyebutkan nama-nama aktris Bollywood ternama lainnya yaitu Alia Bhatt dan Priyanka Chopra.

"Saya menyukai Alia, Deepika, dan Priyanka untuk alasan yang berbeda-beda. Saya menyukai Alia karena ia terus bereksperimen dengan perannya dan karena ia adalah seorang aktris yang baik. Dia terlihat sangat natural di depan kamera," ucap Madhuri Dixit.

"Ada Deepika, yang sangat cantik dan memerankan karakter bersejarah dengan sangat baik. Dia mempunyai aura tersendiri. Lalu ada Priyanka, yang sangat mengagumkan. Saya sangat menyukai dia sebagai seorang aktris. Beri dia peran apa saja dan dia akan memerankannya dengan baik," lanjut sang aktris.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed