DetikHot

movie

Bagaimana Jika Wolverine Bergabung Bersama Avengers?

Selasa, 12 Des 2017 13:30 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Bagaimana Jika Wolverine Bergabung Bersama Avengers? Foto: Daily Mail
Jakarta - Wolverine dan Avengers memang berada dalam satu semesta di bawah atap Marvel. Namun bersama X-Men, Wolverine tak pernah bersentuhan dengan Iron Man dan kawan-kawan dalam satu layar.

Sebab keduanya berbeda dimensi meski satu rumah di MCU. Avengers berada di bawah Disney pasca kerajaan hiburan itu membeli Marvel di 2009.

Sedangkan Wolverine berada di bawah naungan Fox bersama karakter mutan lain yang tergabung dalam X-Men juga Fantastic Four.

Bayangan Wolverine bisa bergabung dengan rekan-rekannya di satu semesta baru-baru ini diungkapkan oleh Hugh Jackman. Jackman yang telah memerankan karakter tersebut selama 17 tahun itu mengungkapkan pemikirannya apabila Disney membeli aset Fox, maka secara efektif akan menempatkan semua karakter mutan dan Fantastic Four di bawah payung studio yang sama dengan film Avengers.

"Ini akan menjadi hal yang menarik sebab aku telah memikirkan hal ini selama 17 tahun. Setiap aku melihat film-film Avengers, aku seperti melihat Wolverine berada di tengah-tengah mereka dan ikut beraksi. Namun aku sadar, hal itu tidak akan mungkin," ujar Jackman seperti dikutip Entertainment Weekly.

Bisa dibayangkan pertarungan melawan Thanos akan menjadi lebih hebat dengan Wolverine bersenjatakan pisau Adamantiumnya yang terkenal itu.

'Avengers 3' akan menjadi momen pertarungan yang tak mudah bagi Thanos, sebagai villain terkuat untuk menguasai galaksi bila seluruh anggota X-Men bergabung melawannya.

Hugh Jackman sendiri telah pensiun dari karakter Wolverine yang membesarkan namanya. Penampilannya di film 'Logan' 2016 lalu menjadi penampilannya yang terakhir sebagai sang mutan.

Akankah mereka bisa bergabung, lalu Hugh Jackman kembali sebagai Wolverine?
(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed