DetikHot

movie

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Kata Bryan Singer

Senin, 11 Des 2017 12:27 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Kata Bryan Singer Foto: Bryan Singer (Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Jakarta -

Sutradara X-Men, Bryan Singer, dituding pernah melakukan pelecehan seksual. Dua korban bersuara mengaku menjadi korban Singer di masa lalu.

Salah satunya melayangkan gugatan, sementara yang lain buka-bukaan tentang pelecehan yang telah dilakukan Singer.

Singer disebut gemar melakukan pesta seks. Ia juga dianggap ingkar memenuhi janji untuk mengorbitkan salah satu korban sebagai bintang film di Hollywood yakni Bret Tyler Skopek.

Menanggapi hal itu, lewat sang agen Singer membantah tuduhan-tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Ia menilai, salah satu sosok yang blak-blakan bicara tentang kebiasaannya berpesta hanya ingin memanfaatkan dirinya dan statusnya sebagai seorang sutradara besar.


"Jika Tuan Skopek memiliki masalah dengan Bryan Singer, mengapa hal ini tak diungkapkan sejak lama. Ia adalah orang yang sama yang kerap meminta uang kepada Singer," ujar perwakilan sang sutradara seperti dikutip Deadline.

Selama ini Skopek juga kerap memutar balikkan fakta. Sang agen mengatakan Singer tak pernah menjanjikan peran khusus bagi Skopek di film.

"Ia juga pernah menjadi sosok yang pernah meminta pada Bryan Singer untuk dilibatkan dalam produksi 'X-Men: Apocalypse'. Namun Singer sudah menegaskannya sejak awal bahwa hal itu tidak mungkin," lanjut perwakilan Singer.


Tudingan demi tudingan yang diterima Singer muncul tak jauh setelah Fox memecat dirinya dari produksi 'Bohemian Rhapsody', lalu digantikan Dexter Fletcher untuk menggarap biopic tersebut. Singer mengaku dirinya dipecat dari film tersebut karena masalah kesehatan.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa Singer dipecat karena beberapa kali mangkir dari pekerjaan. Sementara versi lainnya mengatakan bahwa ia punya hubungan buruk dengan Rami Malek, aktor yang membintangi Freddie Mercury.

"Kabar bahwa kepergian saya dari film disebabkan oleh perselisihan antara saya dan Rami Malek tidaklah benar. Memang, kadang, kami memiliki perbedaan pandangan kratif di lokasi," kata Singer.


(doc/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed