DetikHot

movie

Sutradara X-Men Disebut Gemar Gelar Pesta Seks

Senin, 11 Des 2017 11:08 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sutradara X-Men Disebut Gemar Gelar Pesta Seks Foto: Bryan Singer (Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Jakarta -

Rekam jejak Bryan Singer yang bersinar dikenal sebagai sutradara film-film X-Men kini telah tercoreng. Singer dituding melakukan pelecehan seksual di masa lalu.

Satu di antaranya menuding sang sutradara telah melakukan perkosaan. Sementara sosok yang lain menuding Singer sengaja menjadikan nama besarnya sebagai sutradara untuk memanfaatkan orang lain dan melakukan pelecehan.

Pria bernama Bret Tyler Skopek itu mengungkapkan dirinya menjadi korban Singer dan masih menyimpan kekecewaan saat ini.

Skopek mengaku dijanjikan Singer bisa terlibat di salah satu film X-Men yang ia sutradarai. Namun janji tersebut tak pernah terwujud hingga saat ini.

Di mata Skopek, Singer adalah sosok sutradara yang senang menggelar pesta seks.


"Ia rela merogoh seribu US dolar untuk menggelar sebuah pesta. Ia mengundang banyak orang ke pesta tersebut yang diawali dengan home tour memperlihatkan mobil-mobil sport yang ia miliki," ungkap Skopek, sang pria yang mengaku menjadi korban Singer kepada Deadline.

Singer mengemas pestanya dengan makan malam, melakukan hubungan intim secara berkelompok hingga ramai-ramai menggunakan obat-obatan terlarang. Tak jarang ia mengajak banyak orang untuk melakukannya di kamar pribadinya.

"Sulit membayangkan betapa semua itu begitu mudah ia lakukan. Ia senang memilih-milih 'Aku ingin pria ini ada di kamarku' dan seterusnya. Buatku itu amat mengherankan," imbuh Skopek lagi.


Tak hanya sekali dua kali Singer mengadakan pesta. Seringkali ia mengundang bintang-bintang televisi terkenal hadir di pesta yang ia gelar lewat telepon atau hanya sekadar berkirim pesan SMS dan semudah itu tak ada yang menolak undangan Singer.

"Aku pernah mengintip salah satu SMS yang ia kirimkan kepada orang-orang yang hadir. 'Hei, aku mengadakan pesta dan ada seorang anak muda di sini. Aku ingin kau datang dan tidur dengannya'," ujar Skopek.

Sejauh ini, Bryan Singer belum memberikan konfirmasi mengenai tudingan tersebut. Setelah perkara Harvey Weinstein, kini banyak bermunculan tuduhan-tuduhan di balik layar Hollywood.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed