DetikHot

movie

Fauzi Baadila Tuntut Pembayaran Honor, Sutradara Belum Mau Berkomentar

Senin, 11 Des 2017 09:15 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Fauzi Baadila Tuntut Pembayaran Honor, Sutradara Belum Mau Berkomentar Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Beberapa waktu lalu aktor Fauzi Baadila mengaku belum menerima bayaran setelah melakukan syuting sebuah film berjudul 'Anak Negeri Megalith'. Berbagai cara telah ia lakukan untuk menerima bayaran yang semestinya ia terima itu.

Perihal permasalahan ini, detikHOT mencoba menelusuri berbagai pihak yang pernah terlibat dalam produksi film tersebut.

Salah satunya sutradara di balik film 'Anak Negeri Megalith' yakni Amir Gumay. Namun Amir sendiri, menolak untuk memberikan keterangan saat dikonfirmasi mengenai kabar adanya pembayaran yang tidak terpenuhi pada aktor juga beberapa kru produksi.


"Nanti, saya akan beri kontak siapa yang bisa dikonfirmasi mengenai hal ini," ujar Amir Gumay saat dihubungi detikHOT belum lama ini via sambungan telepon.

Namun hingga kini tak ada respons lebih lanjut.

Fauzi Baadila sendiri telah melakukan somasi kepada rumah produksi lewat sang pengacara. Setahun setelah film tersebut rampung, hingga kini bayaran yang semestinya ia terima masih hanya sebatas janji.


Syuting film 'Anak Negeri Megalith' telah dilakukan di Lahat, Sumatera Selatan. Film ini bercerita tentang drama antara kakak adik yang ceritanya mengambil latar daerah tersebut.


(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed