ADVERTISEMENT

Film Pilihan Pekan Ini

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 08 Des 2017 14:35 WIB
Foto: Wonder (imdb)
Jakarta -

Aktor cilik Jacob Tremblay kembali tampil dalam drama terbaru bersama Julia Roberts. Bila dalam 'Room' ia terperangkap dalam ruang sempit yang menyekap dirinya dan sang ibu, di filmnya kali ini Jacob Tremblay berjuang melawan stigma negatif yang diterima mereka yang memiliki kekurangan secara fisik.

Ada pula kisah misteri pembunuhan yang dihadapi bintang-bintang papan atas Hollywood di sebuah kereta.

Dari Tanah Air, Vino G Bastian melakoni peran biopic sebagai penyanyi sekaligus musisi Chrisye di layar lebar. Berikut film-film yang rilis pekan ini.


Wonder

[Gambas:Youtube]


August Pullman (Jacob Tremblay) lahir dengan kelainan di wajahnya. Hal itu membuatnya tak memiliki keberanian untuk bertemu dengan banyak orang. Hingga suatu hari, orang tuanya memutuskan memasukkannya ke sekolah umum.

Tantangan dihadapi Auggie untuk membuat dirinya dapat diterima oleh teman-temannya, meski dengan fisik yang tak sempurna.


Murder on The Orient Express

[Gambas:Youtube]


Perjalanan di sebuah kereta tak lagi sama ketika ditemukan sesosok korban pembunuhan. 13 penumpang di dalamnya pun menjadi tersangka di balik peristiwa tersebut.

Kasus ini diyakini seorang detektif akan berlanjut jika sang pelaku tak ditemukan. Disutradarai dan dibintangi Kenneth Branagh, film ini dibintangi Johnny Depp, Daisy Ridley, juga Judi Dench.


Chrisye

[Gambas:Youtube]


Di luar ingar bingar panggung, Chrisye adalah sosok yang lain. Sejak muda ia meyakini musik adalah jalan hidup yang ia pilih. Namun sang ayah menentang keinginannya itu.

Diam-diam Chrisye membuktikan apa yang diragukan oleh sang ayah. Namun sukses di musik tak berarti pencarian jati diri yang ia lakukan berhenti.

Saat berkeluarga berbagai pertanyaan memenuhi benak Chrisye. Pertanyaan tentang makna hidup yang membuat lagu 'Ketika Tangan dan Kaki Berkata' tercipta.

Lagu tersebut menjadi titik balik dari karier dan diri Chrisye secara pribadi.


Satu Hari Nanti

[Gambas:Youtube]

Kehadiran Din dan Chorina bagi pasangan Bima dan Alya mengubah segalanya. Masing-masing menunjukkan ketertarikan yang tak bisa dijabarkan dengan kata-kata.

Mereka memutuskan berganti pasangan. Percintaan yang hanya dimengerti orang dewasa itu mereka jalani yang awalnya hanya menjadi cara untuk menemukan kebahagiaan namun tanpa sadar membuat satu sama lain tersakiti.

Bagaimanakah nasib hubungan Bima dan Alya? Atau Din dan Chorina? Apakah mereka akan kembali dan saling memaafkan atau melanjutkan hidup dan dewasa menjalani hubungan?

(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT