Bencana di Trailer Perdana 'Jurassic World: Fallen Kingdom'

ADVERTISEMENT

Bencana di Trailer Perdana 'Jurassic World: Fallen Kingdom'

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 08 Des 2017 09:52 WIB
Foto: Jurrasic World 2 (twitter)
Jakarta -

Film Jurassic lekat dengan adegan manusia melawan sosok makhluk raksasa berwujud dinosaurus. Namun di sekuel 'Jurassic World: Fallen Kingdom', tak hanya dinosauruslah yang menjadi satu-satunya ketakutan yang harus dihadapi.

Universal Pictures telah resmi merilis trailer perdana cerita lanjutan 'Jurassic World' pasca peristiwa yang terjadi di wahana dinosaurus di pulau Isla Nublar.

Kali ini Claire (Bryce Dallas Howard), mantan manajer wahana tersebut mengajak sang pelatih hewan jagoan, Owen Grady (Chris Pratt) dalam sebuah misi penyelamatan hewan-hewan dinosaurus di pulau tersebut.

Hewan-hewan tersebut dihadapkan pada periode kepunahan yang disebabkan gunung berapi aktif di pulau tersebut.

Namun apakah misi penyelamatan tersebut adalah satu-satunya tindakan yang tepat?

Dr Ian Malcolm (Jeff Goldblum), seorang ahli matematika dan teoritis yang berhasil selamat dari kekacauan yang terjadi di Isla Nublar di bawah kendali John Hammond eks CEO InGen, juga peristiwa di 'The Lost World: Jurassic Park' kembali dimintai pendapat dalam misi penyelamatan dinosaurus kali ini.

Penggemar akan kembali diperdengarkan dengan quote terkenal dari film ini yang kini muncul dari bibir Ian Malcolm, 'life finds a way'.

Trailer perdana 'Jurassic World: Fallen Kingdom' menampilkan kekacauan yang dibawa oleh kekuatan alam dan membuat para dinosaurus berlarian tak terkendali.

Chris Pratt kembali beraksi menghadapi makhluk-makhluk purba itu di hadapannya. Dijadwalkan film ini tayang di bioskop 22 Juni 2018 mendatang.

[Gambas:Youtube]

(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT