DetikHot

movie

Driver GO-JEK Berubah Jadi Pilot Star Wars, Siapa Mau Coba?

Kamis, 07 Des 2017 14:14 WIB  ·   Mustiana Lestari - detikHOT
Driver GO-JEK Berubah Jadi Pilot Star Wars, Siapa Mau Coba? Foto: Dok GO-JEK
Jakarta - Tren film fenomenal Star Wars kembali hidup menyambut dirilisnya film Star Wars: The Last Jedi yang disutradarai oleh Rian Johnson. Momen ini pun tak mau dilewatkan oleh penyedia layanan berbasis aplikasi, GO-JEK dengan mengubah tampilan mitra driver mereka ala pilot 'The Resistance' Star Wars.

"Kami lihat antusiasme masyarakat mulai dari anak kecil hingga dewasa dalam menyambut film Star Wars: The Last Jedi sangat besar. Apalagi film ini termasuk film yang paling ditunggu pada tahun 2017. Tak hanya menjadi solusi dalam kebutuhan sehari-hari, kami juga ingin ikut serta berpartisipasi dalam antusiasme masyarakat tersebut dengan menawarkan pengalaman berbeda bagi masyarakat pengguna GO-JEK," jelas Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia, Piotr Jakubowski dalam keterangan tertulis, Kamis (7/12/2017).

Pihak GO-JEK mengaku mengubah ratusan driver mereka selama 6 Desember hingga 31 Desember 2017. GO-JEK juga memberikan pengalaman khas luar angkasa ini juga kepada keluarga mitra driver dengan mengajaknya ke menonton Star Wars.

"Kami mengajak mitra driver dan keluarga, pelanggan setia GO-JEK dan komunitas Star Wars untuk nonton bareng film Star Wars: The Last Jedi saat dirilis pertama kali di Indonesia tanggal 13 Desember mendatang," sambung Piotr.

GO-JEK bukan hanya mengubah penampilan para driver, mereka juga mengubah tampilan aplikasi menjadi #TheResistance atau #TheFirstOrder.

"Kami juga mengganti ikon mitra di layanan GO-RIDE dan GO-CAR. Bila pelanggan terpilih menjadi tim #TheResistance, ikon akan berubah menjadi ikon pesawat perang The X Wing Fighter dan The A Wing. Sedangkan, bila masuk menjadi tim #TheFirstOrder, ikon di aplikasi pelanggan akan menjadi ikon The Silencer dan The Fighter. Perubahan juga akan terjadi pada halaman rating di aplikasi pelanggan, dan pelanggan bisa menemukan BB-8 di swipe screen GO-POINTS," ujar Piotr.

Para pecinta Star Wars juga berkesempatan mendapatkan merchandise ekslusif GO-JEK X Star Wars: The Last Jedi, seperti tas, jaket, notebook, tempat minum, tote bag, smartphone case, dan tempat paspor.

Marchandise tersebut bisa didapatkan dengan menukarkan poinnya yang di GO-POINTS mulai dari 500 poin. Cara lainnya dengan membeli tiket nonton Star Wars: The Last Jedi melalui GO-TIXS.
(ega/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed