DetikHot

movie

Taika Waititi Dilirik Sutradarai 'Star Wars'

Kamis, 07 Des 2017 11:55 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Taika Waititi Dilirik Sutradarai Star Wars Foto: Marvel Studios 2017
Jakarta - Taika Waititi berhasil membuat salah satu film Marvel bersinar lewat 'Thor: Ragnarok'. Lewat pencapaiannya menggarap film berbudget $180 juta itu digandrungi dan memperoleh pendapatan hingga $293 juta, Waititi dilirik untuk bisa terlibat menggarap waralaba lain yang tak kalah populer.

Yakni seri 'Star Wars'. Tawaran tersebut bukan hanya sekadar informasi sekilas yang menyebar dari mulut ke mulut.

Melainkan datang dari presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy yang menginginkan Waititi dapat turun tangan suatu hari nanti di seri waralaba saga antariksa tersebut.

"Aku sangat menantikan dirinya bisa menggarap film 'Star Wars'. Saya pikir dia memiliki kepekaan yang tepat," ujar Kathleen Kennedy seperti dikutip NZHerald belum lama ini.

'Thor: Ragnarok' menjadi salah satu film yang menjadi hit tahun ini.

"Sangat menyenangkan melihatnya bisa melebur ke semesta Marvel dan melakukan pekerjaan yang begitu baik pada Thor," imbuh Kathleen lagi.

Pernyataan Kathleen Kennedy menjadi tawaran informal bagi sutradara asal Selandia Baru tersebut. Belum ada jawaban dari Taika Waititi secara langsung.

Namun bicara soal waralaba ini, Waititi sempat mengungkapkan 'Star Wars' agaknya bukan 'lahan bermain' yang cukup tepat bagianya.

Franchise film tersebut dinilainya terlalu serius berbeda dengan Marvel yang membebaskan dirinya melakukan improvisasi.

"Produksi film waralaba yang satu itu aku rasa amat sulit. Tak ada banyak ruang bagi seseorang seperti diriku. Tone film-film mereka amat serius, sedangkan Marvel berkembang dari komiknya yang begitu dramatis hingga kini kental dengan unsur komedi secara visual," tutur Waititi beberapa waktu lalu.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed